PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Mikro

Pameran di Tunjungan Plaza, Merida Bawa Tiga Produk Sepeda Unggulan

Merida Industry membawa 3 produk sepeda unggulan di Taiwan Excellence Week 2022 TP6, Surabaya.

Surabaya, PMP – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) menggelar pameran Taiwan Excellence Week 2022 berkonsep online-merge-offline (OMO) dengan menampilkan produk olahraga, rekreasi, dan rumah tangga berkualitas tinggi, di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, pada  30 Juni hingga 3 Juli 2022.

Produk-produk yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence tersebut diharapkan dapat memberi pengalaman hidup baru kepada masyarakat Surabaya.

“Produk-produk unggulan dari Taiwan telah melewati uji desain dan kualitas. Pameran ini mengusung 59 produk dari 22 perusahaan Taiwan yang berteknologi tinggi dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin, Kamis (30/6/2022).

Seiring meredanya pandemi, Taiwan Exelence telah kembali ke Indonesia untuk melakukan aktivitas kegiatan terpadu dengan interaksi konsumen Indonesia , yang dimulai dengan berbagai kegiatan promosi di pameran  Taiwan Excellence.

Baca Juga :   Dukung UMKM Mengglobal, Kemendag Lepas Ekspor Perdana Ikan Kering ke Taiwan

Salah satu perusahaan asal Taiwan yang ikut serta dalam acara pameran Taiwan Excellence Week 2022 di Surabaya, adalah Merida Industry Co., Ltd. yang membawa 3 produk sepeda unggulannya, yakni Merida Scult 400 52, Merida Scultura 5000 54, dan Merida Reacto 5000 ULT 54.

“Produk Merida yang kami bawa di pameran ini ada 2 macam bahannya, yakni carbon dan alumunium/alloy. Lalu tipenya ada 2 macam, yakni endurance dan aero. Kalau endurance itu untuk kenyamanan bersepeda jarak jauh atau touring ysng tidak diburu oleh waktu. Kalau yang aero untuk speed, biasanya dipakai oleh para pembalap sepeda, karena modelnya juga lebih menunduk,” kata Manager Bicofit, Brand Representative Merida Bike, Catur.

Baca Juga :   Dukung UMKM Mengglobal, Kemendag Lepas Ekspor Perdana Ikan Kering ke Taiwan

Produk Merida Reacto 5000 ULT 54 pernah dipakai oleh Tim Bahrain saat menjuarai beberapa etape di kejuaraan Giro d’Italia beberapa waktu lalu.

Catur mengungkapkan bahwa produk sepeda dari Merida memang terkenal karena bobotnya yang sangat ringan, namun harganya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan produk lain dari kompetitor.

“Kelebihan produk ini ringan, menggunakan carbon jenis CF3 yang paling ringan. Produk ini juga telah mendapatkan sertifikat untuk mengikuti kejuaraan dunia, selain itu dibandingkan dengan yang lain harga Merida juga sangat kompetitif,” tukas Catur.(nas)