PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Nusantara

Peringati Hari Pahlawan, Alfamidi Cabang Jawa Timur Salurkan Sembako ke Veteran

Alfamidi menyalurkan bantuan ke para veteran. (Humas Alfamidi)

Surabaya, PMP – Tanggal 10 November merupakan peringatan jasa-jasa para pahlawan di Indonesia. Bukan sekedar seremonial saja, tapi jasa-jasa mereka memang selayaknya tersandar dalam sanubari masyarakat.

Syukur nikmat hidup di hari ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan di masa lalu. Rasa syukur itulah yang musti kita ingat untuk tetap menghargai para pahlawan Indonesia.

Atas rasa nikmat itulah, Alfamidi Cabang Pasuruan melacak keberadaan para veteran yang pernah berjasa untuk kedaulatan Indonesia untuk kemudian memberikan penghargaan kepada mereka.

Pada Kamis 10 November 2022, Alfamidi Cabang Pasuruan berhasil mengumpulkan 80 veteran perang, masing-masing veteran menerima satu paket sembako dari Alfamidi.

“Kami sangat senang sekali bisa membantu para veteran, perjuangannya selalu menjadi inspirasi dan semangat kami,” kata Corporate Communication Manager Alfamidi Arif L Nursandi.

Baca Juga :   Pengelola Donasi Konsumen Alfamidi Salurkan 11.200 Paket Sembako Peduli Covid-19

Arif menambahkan, pihaknya sadar apa yang diberikan tak sebanding dengan apa yang diperjuangkan para veteran.

“Ini tak seberapa dengan perjuangan para pahlawan, tapi izinkan kami mengucapkan terima kasih kepada para pahlawan melalui pemberian ini,” ujar Arif.

Dalam memperingati Hari Pahlawan, Alfamidi juga turut mengikuti acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bangil Pasuruan, yang diikuti oleh beberapa karyawan Alfamidi. (nas)