PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

SIG Ajak Buat Video Kreatif Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Jakarta, PMP – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG melalui #DiUmurkuHariIni Video Challenge mengajak masyarakat untuk ikut merayakan #1DekadeTransformasi perusahaan yang diperingati pada 7 Januari 2023.

“SIG mengajak kamu membagikan pengalaman seru, unik, atau fakta menarik bersama SIG, dan menceritakannya dalam bentuk video reels. Ada ragam hadiah menarik bagi yang terbaik,” kata Corporate Secretary SIG Vita Mahreyni dalam keteranganya, Rabu (4/1/2022).

Vita mengatakan pengirim  bisa mengangkat cerita dengan berbagai topik, misalnya cerita tentang proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG, dampak positif yang dirasakan masyarakat atas proyek yang dikerjakan menggunakan produk dan layanan SIG, produk dan layanan SIG yang ramah lingkungan, kepedulian SIG kepada lingkungan dan masyarakat serta cerita inspiratif lain mengenai SIG yang menarik lainnya.

Baca Juga :   SIG Berikan Beasiswa kepada 118 Putra – Putri TNI di Sulsel dan DKI Jakarta

Caranya gampang, cukup dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pastikan sudah follow Instagram @sig.id.
  2. Bagikan pengalaman tentang Fakta Menarik SIG dalam bentuk video reels di instagram.
  3. Durasi maksimal 1 menit (boleh lebih-lebih sedikit)
  4. Tulis caption menarik dan gunakan hashtag #DiUmurkuHariIni #1DekadeTransformasi #SIGBeyondSolutions
  5. Tag @sig.id dan mention 3 teman serta ajak untuk ikutan.
  6. Pastikan instagram tidak dikunci.

Vita menyebit ada sepuluh hadiah menarik untuk para pemenang #DiUmurkuHariIni Video Challenge di antaranya Motor Listrik NIU Gova 03, iPhone 13 Pro, Sony ZV1 Camera, DJI Action 2, Xiaomi Poco M4 Pro, Garmin Smartwatch Forerunner 55 , Thule EnRoute 4 Backpack 26L, Fuji Film Instax SQ1, Sony SRS-XB12 Speaker dan Samsung Galaxy Buds Live.

Baca Juga :   SIG Salurkan 5.000 Paket Multivitamin Bantu Masyarakat Sembilan Kabupaten

“ Selain itu juga ada hadiah  7 (tujuh) Xiaomi Mi Band 7 untuk solusi kekinianmu,” kata Vita.

Yuk, bikin video sekreatif mungkin tentang SIG dan menangkan hadiah bernilai puluhan juta rupiah dan jadi kebanggan keluarga. Untuk informasi lengkap mengenai #DiUmurkuHariIni Video Challenge klik tautan berikut ini https://www.sig.id/diumurkuhariini. (nas)