PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksTeknologi

Samsung Galaxy M34 5G  Hadirkan Baterai 6.000mAh, Kamera Anti-Blur dan Monitor 6,5 Inci

Jakarta, PMP – Samsung Electronics Indonesia hari ini meluncurkan Galaxy M34 5G, smartphone yang sempurna untuk ngonten seharian dan memaksimalkan gaya hidup para digital native.

Perangkat ini hadir dengan layar luas 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz, kamera utama 50MP yang dilengkapi OIS, dan baterai #GakAdaMatinya 6.000mAh yang awet.

Menurut riset terbaru, Indonesia saat ini menjadi negara dengan tingkat penggunaan mobile tertinggi di dunia. Laporan itu menyebutkan, pada 2022, pengguna di Indonesia menggunakan perangkat mobile mereka rata-rata 5 jam 7 menit per hari, lebih tinggi dari Brazil, Singapura, bahkan Korea Selatan. Pada 2019, orang Indonesia hanya menghabiskan waktu rata-rata 3 jam 9 menit.

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan setelah pandemi berlalu, penggunaan smartphone di Indonesia kian intens untuk mendukung berbagai aktivitas digital para digital native, dari scrolling medsos, streaming, gaming, dan juga ngonten kekinian.

Untuk menjawab kebutuhan ini, Samsung menghadirkan Galaxy M34 5G dengan baterai besar 6.000mAh yang #GakAdaMatinya, dilengkapi triple camera dengan OIS dan layar Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz, memastikan penggunanya mampu membuat maupun menikmati konten kapanpun mereka mau,” ujar Ilham.

Baterai Awet

Samsung Galaxy M34 5G dibekali baterai masif 6.000mAh, yang sudah mendukung fast-charging 25W sehingga bisa diisi ulang sampai 43% hanya dalam waktu 30 menit saja. Kapasitas akan mencapai 100% hanya dalam 90 menit.

Baca Juga :   Tips Mudik Aman dengan Samsung Galaxy M14 5G

Jadi, tak perlu lama-lama menunggu full charge atau terikat pada powerbank, smartphone ini siap menemanimu ngonten seharian atau hal lain yang kamu mau.

Baterainya awet untuk memuaskan kamu cari-cari spot foto maupun video paling estetik di tempat-tempat yang sedang happening di medsos, atau untuk browsing Internet dan scrolling medsos untuk mencari inspirasi konten-kontenmu.

Kapasitas baterai yang masif itu juga memungkinkan kamu nonton seri terbaru ataupun video-video lama kamu sepuasnya. Mengecek draft-draft konten videomu sebelum di-upload ke medsos, sudah pasti aman, walau jauh dari colokan listrik.

Kamera bebas efek shaking

Dirancang sebagai andalannya para content creator, Galaxy M34 5G diperkuat dengan triple camera di belakang dan selfie camera yang sudah ditingkatkan dari pendahulunya, untuk hasil foto dan video yang jernih dan tajam.

Formasi kamera belakang terdiri dari lensa utama 50MP, yang kini diperkuat oleh Optical Image Stabilization (OIS) untuk foto dan video yang lebih stabil, lensa ultra-wide 8MP untuk foto-foto estetik pada angle yang lebih lebar, dan lensa macro 2MP.

Galaxy M34 5G juga memudahkan para content creator menghasilkan foto dan bebas blur dan noise pada kondisi low light.

Adapun kamera depan 13MP siap merekam foto selfie atau hasil vlogging dengan jernih dalam berbagai kondisi pencahayaan. Untuk hasil yang lebih baik lagi, Galaxy M34 5G sudah dilengkapi dengan AI Image Enhancer untuk meningkatkan kualitas foto dan Object Eraser untuk menghapus bayangan, pantulan, atau photobomber yang menjengkelkan.

Baca Juga :   Samsung Galaxy A14 dan A34 5G Enterprise Edition, Hadirkan Semua yang Dibutuhkan untuk Bisnis

Layarnya 6,5 Inci

Smartphone ini dirancang dengan layar seluas 6,5 inci berkualitas FHD+ Super AMOLED. Warna-warna dari konten tampak jelas dan hidup. Kamu bisa review konten-kontenmu sebelum posting, memastikan semua hasil grading warna sesuai keinginanmu, sehingga koleksi kontenmu dapat hadir dalam versi terbaiknya.

Nikmati berbagai konten favorit kamu atau bernavigasi di layar smartphone dengan smooth, bebas efek patah-patah, karena layar Galaxy M34 5G punya refresh rate 120Hz yang mulus.

Bahkan layar ini dilindungi oleh Gorilla Glass 5, tangguh untuk mendukung berbagai petualanganmu berburu konten-konten yang bakalan FYP bersama smartphone ini.

Untuk kenyamanan lebih, layar Galaxy M34 5G memiliki tingkat kecerahan 1.000nits dan fitur Vision Booster yang meningkatkan visibilitas tampilan di layar di bawah terangnya pencahayaan outdoor. Proteksi dari bahaya blue light juga ditingkatkan sehingga nonton atau gaming lebih nyaman di mata.

Audio dan video call

Untuk meningkatkan pengalaman menikmati hiburan maupun untuk berkomunikasi, Galaxy M34 5G sudah ditanamkan speaker mumpuni yang diperkuat teknologi Dolby Atmos, untuk output suara yang jernih dan bertenaga.

Tersedia pula fitur Voice Focus, dimana smartphone dapat meminimalkan noise di background supaya suara kalian terdengar jelas saat bertelepon atau video call. Kalau ingin memperdengarkan semua suara di sekitarmu, aktifkan All Sound.

Baca Juga :   TV Samsung Neo QLED 8K Berikan Pengalaman Makin WOW

Galaxy M34 5G hadir dengan performa luar biasa berkat prosesor 5nm Exynos 1280. Kinerjanya didukung kapasitas memori yang besar, 8 GB RAM dan internal storage 128GB yang bisa diperluas dengan kartu memori eksternal microSD hingga 1TB. Dengan begitu, kamu bebas menyimpan lebih banyak konten favoritmu.

Jelajahi era digital ini dengan berbagai kemudahan saat kamu memaksimalkan ekosistem Samsung untuk bikin konten dan kenyamanan menggunakan smartphone ini dalam jangka waktu lama.

Kamu bisa menghubungkan Galaxy M34 5G ke perangkat Galaxy lain dan berbagi konten secara mudah. Kamu bahkan bisa menghubungkan smartphone ini ke laptop Windows untuk membuatmu tambah produktif bikin konten.

Nikmati semua keunggulan ini dalam jangka waktu lebih lama. Samsung memberikan upgrade OS sampai empat generasi dan security update selama 5 tahun. Termasuk pula, proteksi berlapis yang kuat dari Samsung Knox untuk melindungi data-data dan privasimu yang sangat berharga.

Galaxy M34 5G hadir dengan 3 pilihan warna yang elegan: Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000. Jangan ketinggalan untuk memesan Galaxy M34 5G dalam periode Flash Sale pada 7-12 November di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada. Pada periode ini, dapatkan harga special Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000.  (gdn)