PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksTeknologi

BMW Kenalkan Seri 5 eDrive40 M Sport Full Listrik

Surabaya, PMP –  BMW Astra meluncurkan First-Ever BMW i5 yakni BMW i5 eDrive40 M Sport yang merupakan BMW Seri 5 generasi ke-delapan dalam varian mesin full-listri yang dinamis dan ramah lingkungan.

Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Octa Wibowo mengatakan BMW Seri 5 adalah salah satu model favorit pelanggan di Jawa Timur. Model ini tawarkan pengalaman berkendara yang lebih dinamis dari sebelumnya, menampilkan rangkaian inovasi digital dan untuk pertama kalinya, mesin penggerak full-listrik.

“Sebagai wujud komitmen BMW Astra sebagai diler BMW satu-satunya di Jawa Timur, hari ini kami hadirkan BMW i5 untuk pertama kalinya di Jawa Timur,: kata Octo di Surabaya, Rabu (22/5/2024).

BMW i5 eDrive40 M Sport dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditingkatkan secara ekstensif. Motor listrik BMW i5 eDrive40 menggerakkan roda belakang dan menghasilkan output maksimum 340 hp dan torsi maksimum hingga 430 Nm dengan fungsi Sport Boost atau Launch Control. Dilengkapi baterai sebesar 81,2kWh, mobil ini memiliki jangkauan 592 kilometer* (WLTP), membuat BMW i5 eDrive40 sangat cocok untuk digunakan sehari-hari.

Baca Juga :   BMW Astra Used Car Siapkan Rp100 Miliar Beli Mobil Kastemer

BMW i5 eDrive40 M Sport ditawarkan dengan harga Rp2.225.000.000 on-the-road Surabaya dan hadir dengan BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai kendaraan selama 8 tahun atau 160.000 km, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.”

“Untuk mendapatkan layanan menyeluruh dari BMW Astra untuk beli, servis, dan jual BMW di wilayah Jawa Timur, Anda dapat menghubungi BMW Astra di Jl. H. R. Muhammad Surabaya, Grand City Mall, dan di Jl. Letjend S. Parman No.56a Kota Malang atau situs bmw.astra.co.id, dan dalam keadaan darurat hubungi 1-500-898 tekan 4,” kata Octa.

BMW i5 eDrive40 M Sport merupakan sedan bisnis terlaris dunia yang kini hadir tanpa emisi. BMW Seri 5 terbaru merupakan sedan sporty yang kehadirannya sangat jelas menggunakan bahasa desain baru yang minimalis namun tegas. Hadir dalam varian BMW i5 eDrive40 M Sport, kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi BMW eDrive generasi kelima yang ditingkatkan secara ekstensif.

Baca Juga :   Gratis Pembersihan Sirkulasi Udara BMW Astra Diperpanjang

Ditawarkan dalam 8 pilihan warna eksterior: M Carbon Black metallic, Phytonic Blue metallic, Oxide Grey metallic, M Brooklyn Grey metallic, Black Sapphire metallic, Cape York Green metallic, Sophisto Grey brilliant effect metallic, dan Mineral White metallic; BMW i5 siap tampil mencolok di jalan raya. (nas)