PenaMerahPutih.com
Headline Jalan-jalan Tren

Peringati Hari Pahlawan, Alfamidi Gelar Funbike dan Funwalk Berhadiah Mobil

Surabaya, pmp – Alfamidi cabang Jawa Timur menggelar acara Funbike dan Funwalk  bertemakan Alfamidi Family Day. Kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan digelar di pelataran Parkir Timur Delta Plaza, Surabaya, Minggu (3/11).

Acara ini memikat 10.000 masyarakat Jawa Timur yang datang tumplek blek jadi satu di lokasi. Kemeriahan makin terasa dengan kehadiran Arumi Bachin selaku ketua PERWOSI Jawatimur, yang melepas para peserta Funbike dan Funwalk Alfamidi.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan kami. Sekaligus sebagai bentuk rasa terimakasih untuk pelanggan setia Alamidi yang ada di Jawa Timur,” terang Purwandi, Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur.

Ia juga menjelaskan tujuan acara Alfamidi Family Day untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Baca Juga :   Arumi Bachsin: Banyak Perempuan Naik Kelas Terjuni Dunia Usaha

“Kami ingin dengan semangat Hari Pahlawan bisa memperat kebersamaan dan guyub rukun masyarakat Jawa Timur. Dengan begitu tidak mudah terprovokasi isu hoax yang sering beredar. Selain itu di tengah kesibukan yang luar biasa, masyarakat tetap bisa berolagraga bersama keluarga” katanya.

Deretan artis lokal pun dihadirkan untuk memeriahkan acara tersebut seperti Lala Widi, Dwi Rahma, Hana Monika, Ivha Berlian. Apresiasi yang diberikan Alfamidi kepada pelanggan pun tak tanggung-tanggung, dengan menyediakan sebuah mobil sebagai hadiah utamanya.

Selain mobil, banyak hadiah hiburan lainnya seperti motor, sepeda, televisi, mesin cuci, smartphone dan banyak lagi.

“Harapannya, masyarakat yang datang kesini bisa enjoy, bisa berolahraga, ketemu dengan teman-teman, dan berkesempatan mendapatkan hadiah,” pungkas Purwandi. (hps)