PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Properti

Bekerja di Rumah Dongkrak Okupansi Hotel Skye Suites 10 Persen

Sydney, pmp – Okupansi (tingkat hunian) hotel-hotel apartemen Skye Suites mengalami kenaikan pemesanan 10% sejak pekan pertama bulan April 2020. Pemesanan dari pelanggan yang membutuhkan ruang yang tenang untuk bekerja secara WFH (work from home) atau menunggu waktu penerbangan dan perbatasan dibuka kembali.

Chief Operating Officer Crown Group, Pierre Abrahamse mengatakan, kenaikan dipicu adanya program baru Skye Suites untuk pasar jangka panjang sebagai respons terhadap perubahan kebutuhan wisatawan.

“Pemesanan kamar di dua hotel kami yaitu, Skye Suites Sydney dan Skye Suites Parramatta melonjak. Para pemesan yang tinggal jauh dari rumah mencari tempat yang tenang untuk bekerja secara jarak jauh. Apalagi ketika kami meluncurkan paket harga baru awal minggu ini untuk penawaran jangka panjang,” kata Pierre Abrahamse dalam rilis, Selasa (7/4/2020).

Pierre menambahkan ada satu orang CEO perusahaan yang telah melakukan pemesanan kamar untuk jangka waktu tiga bulan, dan seorang dokter  memesan kamar selama sebulan.

Kedua hotel SKYE Suites  di Sydney dan Parramatta, sudah disiapkan  untuk mengakomodasi masa inap yang lama, dengan apartemen self-contained lengkap dengan dapur dan binatu mereka sendiri. “Meski demikian  harga baru yang kami tawarkan sangat terjangkau untuk tinggal selama berbulan-bulan,” imbuhnya.

Baca Juga :   WaterFall By Crown Group Diserbu Investor Dunia, 10 Persen Asal Indonesia

Terdapat keyless entry dan tablet concierge virtual di setiap suite untuk para tamu untuk mengakses layanan hotel, serta opsi untuk mobile check-in– memastikan check-in dan menginap secara contact-less.

Suites apartemen berlayanan  dengan tipe satu dan dua kamar tidur berukuran luas, dari 43 meter persegi hingga 80 meter persegi, masing-masing dengan balkon terbuka atau halaman sendiri untuk menghirup udara segar dan berbaring.

“Para tamu dapat memasak dan mencuci sendiri, memesan makanan dari restoran di lantai bawah, dan menikmati hiburan mereka sendiri di TV layar datar besar, seperti halnya di rumah. Mereka benar-benar tidak perlu keluar dari pintu untuk menikmati gaya hidup yang baik,” katanya.

SKYE Suites dilengkapi dengan perlengkapan dapur dari SMEG, oven microwave, lemari es, mesin cuci dan pengering, serta kamar mandi dan ruang tamu yang luas. Masing-masing memiliki balkon atau halaman tertutup dan TV layar datar kedua yang terpasang di dinding apartemen dengan dua kamar tidur.

Baca Juga :   Crown Raih Dua Penghargaan Urban Development Institute of Australia Awards 2019

Kasur dari sleeping duck memungkinkan para tamu untuk memilih tingkat kekerasan di setiap sisi tempat tidur. Peralatan gelas yang baik dan mesin kopi Vittoria atau Nespresso membuatnya terasa seperti rumah yang canggih – sedangkan mini-bar gratis yang lengkap menambah sentuhan hotel yang mewah. Ada perlengkapan mandi dari Kevin Murphy dan pusat kebugaran yang sangat baik dengan peralatan dari Life Fitness.

Hotel SKYE Suites ketiga akan segera dibuka sebagai bagian dari Infinity by Crown Group yang ikonik, yang saat ini menjadi tempat paling dicari di Sydney untuk tinggal, bermain, dan menginap.

Saat dibuka nanti pada pertengahan tahun tepat di atas stasiun kereta Green Square, SKYE Suites Green Square akan menampilkan 90 unit hotel apartemen mewah di Kawasan hunian yang dirancang oleh Koichi Takada Architects yang terkenal secara global. Memiliki 326 unit apartemen tempat tinggal dan 18 toko ritel dan makan termasuk Butcher & The Farmer, Nam2, McDonalds dan Gong Cha bubble tea.

Baca Juga :   Ikonik, Menara Arc by Crown Group Raih Penghargaan HIA Award 18 Kali

Merek SKYE SUITES pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta yang memukau, sebagai bagian dari pengembangan hunian, ritel, dan hotel, V by Crown Group.

Dirancang oleh Allen Jack + Cottier dan Koichi Takada Architects dan fasilitas resor khas Crown Group termasuk area kolam renang luar ruangan yang indah, gym yang lengkap, dan serambi yang luas.

SKYE Suites kedua dibuka pada Oktober 2018 sebagai bagian dari menara hunian Arc by Crown Group di 300 Kent St. Kawasan mewah dan menawan di jantung kota ini juga dirancang oleh Koichi Takada Architects dengan lobi bertema “gua es” dan kolam renang dalam ruang nya menjadi salah satu lokasi paling Instagramed di Sydney.

Kedua hotel tersebut berhasil mendapatkan penghargaan di HM Awards selama dua tahun berturut-turut, untuk Best Serviced Apartment Property dan Best Tech Hotel. (hps)