PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Teknologi

Konser Virtual Smartfren WOW Hadirkan Artis Tiga Negara

Smartfren WOW
(Dari kiri) Indra Yudhistira  Direktur Indonesia Entertainment Grup IEG,  Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren, Roberto Saputra  Chief Brand Officer Smartfren.

Jakarta, PMP – Smartfren bakal menggelar konser virtual jelang perayaan Hari Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia. Kegiatan bertajuk Smartfren WOW Virtual Concert bakal menampilkan sederet musisi beken dari Inggris, Korea Selatan dan Indonesia.

“Tema ‘Indonesia Gue Keren’ merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemik COVID-19 yang kini beralih ke New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru,” kata Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren, saat pers conference virtual, Rabu (15/7/2020).

Smartfren WOW Virtual Concert akan disiarkan langsung di SCTV, juga melalui platform digital di Vidio.com, serta platform digital Smartfren, pada Sabtu 8 Agustus 2020.

Istimewanya, konser virtual memberi peluang bagi para penonton di rumah ikut berpartisipasi melalui layar interaktif selama acara berlangsung.

Baca Juga :   Kuota 4G Unlimited Lite Hanya Rp 50.000 Kukuhkan Smartfren Raja Internet

Djoko mengatakan, berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online, sehingga ruang gerak terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan. Konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia.

“Smartfren WOW Virtual Concert 2020 hadir menjawab kerinduan para pengguna Smartfren dan segenap anak muda Indonesia akan hiburan interaktif dan kolaboratif yang melibatkan artis-artis internasional,” ujar Djoko.

Menurutnya, Smartfren juga konsisten menjadi penggerak konten-konten berkualitas seperti WOW Concert yang bisa di-streaming secara langsung, ataupun kapan saja lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren yang UNLIMITED ataupun paket layanan kuota yang besar.

Tampilkan Agnez Mo

Baca Juga :   Smartfren GOKIL MAX Beri Pengalaman Internet Murah dengan Kuota Data Terbesar

Konser akan dimeriahkan oleh artis Internasional seperti Agnez Mo, Honne musisi Inggris yang merajai berbagai tangga lagu dunia dalam setahun terakhir, atau Everglow band pop dari Korea Selatan.

Juga sederet artis top tanah air seperti Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel, Raisa dan Tiara Andini. Acara akan dipandu Daniel Mananta, Luna Maya dan Okky Lukman.

Konser akan berlangsung 4 jam mulai pukul 18.00 Wib dan akan tayang secara langsung di Vidio.com. Selama 2 jam akan menayangkan pre-show dan akan dilanjutkan pukul 20.00 secara langsung di SCTV dan Vidio sebagai acara puncak.

Para pengguna Smartfren bisa tampil bareng dengan beberapa artis di atas panggung secara interaktif saat Smartfren WOW Virtual Concert 2020 berlangsung.

Baca Juga :   Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Kedua Berhadiah Tabungan Ratusan Juta hingga City Car

Untuk mengetahui bagaimana caranya, pastikan terus menggunakan Smartfren dan ikuti terus info terbaru tentang Smartfren WOW Virtual Concert di Smartfren.com.

Djoko Tata Ibrahim menambahkan, konser sekaligus mengajak segenap bangsa untuk tetap utuh dan bersama-sama.

“Kita menjaga anjuran pemerintah mengatasi pandemi global ini. Saatnya kita bangkit dan bersatu, tetap semangat, jangan menyerah, optimis, produktif dan terus berkarya tanpa batas. Indonesia Kuat, Indonesia Bisa, Indonesia Maju, Indonesia Gue Keren!” katanya. (hps)