PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Ari Foo Jadi Direktur Penjualan SKYE Suites, Perkuat Posisi di Pasar Hotel Mewah

 SKYE Suites

Surabaya, pmp – Crown Group, pengembang real estate global, menunjuk Ari Foo sebagai Direktur Penjualan SKYE Suites. Langkah strategis memperkuat posisi di pasar hotel mewah dunia.

“Saya sangat senang mengambil peran baru sebagai Direktur Penjualan SKYE Suites, pada saat sektor bisnis perhotelan dalam perjalanan melalui masa tersulit dalam sejarahnya akibat pandemi,” kata Ari Foo melalui rilis, Selasa (8/9/2020).

Menurut Ari Foo, di tengah bisnis perhotelan dunia yang begitu dinamis, Crown Gorup akan menerapkan solusi penjualan yang fokus pada layanan tamu hotel yang dipersonalisasi dan disesuaikan dengan kebutuhan setiap tamu.

“Saya opimis karena kami memiliki produk yang kuat dan memiliki daya tarik yang sangat besar untuk berbagai segmen pasar dengan tingkat hunian yang kuat di ketiga hotel milik Crown Gorup,” tegasnya.

Ari Foo memang bakal memimpin semua aktivitas penjualan berbasis hotel Crwon Gorup, serta bertanggung jawab mengembangkan strategi penjualan dan operasi porto folio hotel butik mewah SKYE SUITES senilai Rp 2,5 triliun yang terdiri dari SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Green Square.

Baca Juga :   Pandemi COVID-19 Tak Halangi Crown Group Topping Off Eastlakes Live
 SKYE Suites
Ari Foo, Direktur Penjualan SKYE Suites (Humas Crown Group)

Ari Foo selama 25 tahun dikenal di dunia properti dan hotel sebagai sosok yang memiliki klien-klien high profile.

Sebelum bergabung Crown Gorup, Ari Foo menjabat Direktur Penjualan Global di Hyatt Sales Force selama lima tahun, mengelola portofolio senilai Rp 300 miliar dan sempat mendapat penghargaan ‘Top Producer – Global Account Teams’.

Sebelumnya, dia menghabiskan 10 tahun di Grand Hyatt Melbourne, di mana selama tiga tahun berturut-turut menerima penghargaan bergengsi Hyatt Masters sebagai pengakuan atas kemampuan manajerial dan pengembangan bisnis utama perusahaan. Penghargaan ini diberikan kepada 5% staf penjualan Hyatt terbaik secara global dan merupakan tonggak karier yang membanggakan bagi Ari Foo.

Andalkan Tamu Domestik

SKYE Suites sendiri terus berupaya mencapai batasan baru dalam menciptakan vila vertikal dan Ari Foo akan meningkatkan kemampuan Tim SKYE Suites dengan pengalamannya dalam memberi layanan tamu superior yang akan mempercepat fase pertumbuhan SKYE Suites.

Crown Group meyakini, industri hotel dan resor di Australia bakal makin berkembang dalam lima tahun ke depan, setelah nantinya pulih dari pandemi COVID-19.

Menurut Kamar Dagang dan Industri Australia, perjalanan internasional menuju Australia kemungkinan tidak akan terjadi, setidaknya hingga beberapa tahun ke depan, sehingga untuk jangka pendek, hotel dan resor di Australia bakal bergantung pada wisatawan domestik untuk mendorong pemulihan ekonomi.

Baca Juga :   23 Tahun, Iwan Sunito Dedikasikan Crown Bagi Properti Berkualitas dengan Nilai Seni Tinggi

Pelemahan dolar AS terhadap dolar Australia diprediksi turut mendorong jumlah kunjungan nights over turis domestik, sehingga meningkatkan permintaan pada sektor industri jasa.

Artinya, saat ini industri perhotelan dan traveling sedang menghadapi tantangan pasar yang baru dan unik, sementara Ari Foo justru memiliki pengalaman, koneksi dan ambisi menjadi yang terbaik.

“Perjalanan karir saya selalu berhubungan dengan properti bintang 5,” katanya.

Menurut Foo, SKYE Suites memiliki posisi tawar unik karena memiliki ruang apartemen yang didesain oleh arsitektur pemenang penghargaan. Termasuk berpengalaman dalam mengelola hotel mewah bintang 5.

SKYE Suites Green Square.
SKYE Suites Green Square.(Humas Crown Group)

“Saya juga tertarik dengan visi dan misi SYKE Suites yng merupakan perusahaan berpikiran maju. Saya yakin peran baru ini akan menjadi peluang besar untuk terus berkembang baik secara profesional maupun merek SKYE Suites,” tambahnya.

Ari Foo telah menetapkan tujuan utamanya, yakni meningkatkan eksposur merek, masuk ke segmen pasar baru, serta menciptakan tim penjualan dan pemasaran yang selaras dengan nilai-nilai SKYE Suites.

Baca Juga :   Crown Group Awali Pemasaran Proyek Terbarunya di Indonesia

Sementara itu Iwan Sunito, CEO Crown Group, sangat gembira menyambut penunjukan Ari Foo.

“Kami sangat senang Ari bergabung dengan SKYE Suites sebagai Direktur Penjualan. Apalagi dia sudah memiliki beberapa rencana menarik untuk terus menghasilkan hasil yang luar biasa dan brand awareness untuk hotel butik mewah SKYE Suites,” kata Iwan.

Menurutnya, penting bagi SKYE Suites membangun tim penjualan yang kuat, berpengalaman, serta memiliki fokus pasar sebagai strategi pertumbuhan jangka panjang.

SKYE Suites pertama kali diluncurkan pada Agustus 2017 dengan pembukaan SKYE Suites Parramatta, diikuti SKYE Suites kedua pada Oktober 2018, serta baru-baru ini meluncurkan hotel apartemen berlayanan mewah ketiga di Green Square, bagian dari hunian vertikal Infinity by Crown Group senilai Rp 5,75 triliun.

Ketiga properti mengartikulasikan ciri khas arsitektur ikonik dari SKYE Suites, fasilitas bergaya resor, kenyamanan dan teknologi, sembari menyediakan kemudahan akses ke tempat makan dan belanja di lingkungan sekitarnya. Informasi lebih lanjut dan untuk pemesanan, silakan kunjungi www.skyesuites.com.au. (hps)