PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksTren

Indosat Ooredoo Luncurkan IMove, Aplikasi Gaya Hidup Sehat Berhadiah

IMove Indosat Ooredoo
Pelanggan berkesempatan mendapatkan kuota data gratis 1GB hingga 50GB, berbagai diskon produk fitness dari partner IMove, serta hadiah uang tunai.(Humas Indosat)

Jakarta, pmp – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan Indonesia, terus menunjukkan komitmen mendukung gaya hidup digital pelanggan melalui peluncuran inovasi produk terbarunya IMove yang merupakan aplikasi kesehatan sosial pertama Indonesia yang didukung operator telekomunikasi.

Platform IMove yang bertujuan mendukung pemerintah mewujudkan Indonesia Sehat 2025, menawarkan pengalaman gaya hidup sehat dengan konsep gamifikasi yang unik dan menyenangkan dengan berbagai hadiah yang menanti pelanggan.

Menurut data WHO, tingkat obesitas secara global telah meningkat tiga kali lipat dalam empat dekade terakhir, di mana aktivitas fisik yang rendah merupakan faktor keempat penyebab kematian.

Sementara jumlah orang dewasa di Indonesia yang kelebihan berat meningkat dua kali lipat selama dua dekade terakhir, di mana mereka yang tinggal di perkotaan lebih cenderung kelebihan berat badan karena akses terhadap makanan olahan relatif mudah.

Baca Juga :   SheHacks Indosat Ooredoo Serahkan Donasi untuk Bantu Wanita Lawan Kanker Serviks

Berbekal data obesitas yang mengkhawatirkan itulah, Indosat Ooredoo meluncurkan aplikasi IMove sebagai inisiatif kesehatan sosial pertama di Indonesia yang didukung jutaan pelanggan dengan konsep gamifikasi berhadiah.

Platform IMove berusaha menjadi aplikasi menarik, menyenangkan dan bermanfaat untuk mengadopsi kebiasaan hidup yang lebih sehat.

“Melakukan gaya hidup sehat sangat penting, terutama di masa pandemi. Oleh karena itu kami meluncurkan IMove untuk mendorong masyarakat menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan konsep gamifikasi,” kata Sudheer Chawla, SVP-Head of Digital Services Indosat Ooredoo, Jumat (22/10/2021).

Menurutnya, IMove menawarkan goal-setting, habit tracker dan komunitas online dengan membantu pengguna mencapai tujuan kesehatan individu, tetap berkomitmen dan mendapatkan hadiah.

Baca Juga :   Beasiswa Belajar Online Indosat Ooredoo Dukung #Study dan #WorkFromHome

“Kami berharap pelanggan kami akan memilih IMove sebagai pilihan pertama mereka untuk menerapkan gaya hidup sehat dan lebih aktif,” harap Sudheer.

Kuota Data Gratis hingga 50 GB

Aplikasi IMove memang menawarkan pendekatan holistik untuk kesehatan yang optimal dengan berfokus pada gerakan, nutrisi dan kesehatan emosional. Pengguna dapat mengikuti berbagai tantangan gamifikasi untuk berolahraga lebih banyak, menurunkan berat badan, makan lebih sehat, sehingga menjadi lebih sehat.

Platform IMove memiliki tiga fitur utama: Coaches, Social Wall, dan Rewards. Pada fitur Coaches, pengguna dapat menikmati berbagai wawasan informatif, seperti rencana dan resep makan, rutinitas dan latihan kebugaran, serta tips gaya hidup sehat dari para pelatih profesional bersertifikat.

Baca Juga :   IM3 #KembaliSilaturahmi Ajak Pelanggan dan Mitra Surabaya Menangkan Ragam Hadiah Menarik

Pada fitur Social Wall, pengguna dapat berbagi kemajuan mereka untuk saling mendukung dan berinteraksi. Sementara pada fitur Rewards, pengguna dapat mengumpulkan trofi untuk setiap kegiatan dan melakukan redeem di store.

Selain itu terdapat Tantangan Leaderboard of Step, di mana pengguna IMove dapat membandingkan kemajuan mereka dengan peserta lain. Platform ini menawarkan tantangan gratis hingga profeisonal dengan berlangganan mulai dari Rp1.000/hari.

Para pemenang Tantangan Leaderboard berkesempatan mendapatkan kuota data gratis dari 1GB hingga 50GB, berbagai diskon produk fitness dari partner IMove, serta hadiah uang tunai.

Aplikasi IMove tersedia di Google Play Store dan App Store, di mana pelanggan Indosat Ooredoo dapat mengunduhnya secara gratis untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat.(hps)