PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksSehat CantikTren

Arumi Bachsin Blusukan Masuk Lorong Bagikan Sembako buat Dhuafa

Surabaya, pmp – Arumi Bachsin Elestianto Dardak, isteri Wagub Jatim, membagikan sembako buat warga dhuafa atau tak mampu di Surabaya untuk mengurangi beban di saat pandemi COVID-19. Setidaknya 150 paket dibagikan oleh Arumi yang masuk ke lorong-lorong pemukiman di Ambengan Selatan Karya dan Tambak Madu Simokerto.

“Target kami bakal ada 1.000 paket sembako yang dibagikan kepada warga. Tak hanya di kota Surabaya tapi juga seluruh Jatim,” ujar Arumi yang didampingi Geng Gemes saat membagikan sembako, Rabu (30/12/2020).

Kendati diguyur hujan, semangat Arumi tak surut mendatangi satu persatu ruma. Menurutnya, paket sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga :   Emil Dardak Lanjutkan Mencari Perwira Madura

“Kami berharap bantuan dapat meringankan beban bapak dan ibu,” tuturnya kepada warga.

Menurut Arumi, Geng Gemes yang mendampinginya adalah komunitas sosial yang dibentuk untuk memberi kesempatan bagi anak-anak keluarga Duafa menyelesaikan pendidikan sampai tingkat akhir wajib belajar. Tak hanya itu, para anak dhuafa juga diberi berbagai keterampilan berwirausaha agar mereka mampu membantu perbaikan ekonomi keluarga masing-masing.

“Geng Gemes benar-benar mulia, mereka ikut menyalurkan sedekah sahabat secara amanah dan transparan kepada masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Arumi.(hps)