PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

Kaya Fitur, New BMW X5 Dibanderol Rp 1,781 Miliar

Surabaya, pmp – BMW Astra bersama BMW Group Indonesia menghadirkan New BMW X5 xDrive40i xLine dengan kelengkapan fitur tambahan yang mendukung kenyamanan dan keselamatan selama berkendara.

“Kami bersama BMW Group Indonesia selalu mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk BMW menjadi lebih baik. BMW X5 menjadi tolok ukur di segmen Sport Activity Vehicle yang memadukan kenyamanan dan dinamika berkendara,” kata  Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio pada persconf di showroom BMW Astra HR Muhammad, Surabaya, Jumat (19/2/2020).

Kelengkapan fitur di New BMW X5 xDrive40i xLine adalah bangku baris ketiga, fleksibilitas pengaturan bangku baris kedua, Comfort Cushions pada sandaran kepala bangku baris kedua, interior trim dalam Aluminium “Mesheffect” Dark, sound system Harman Kardon, Parking Assistant Plus dan Driving Assistant.

Baca Juga :   Penjualan Mobil Toyota Turun

“New BMW X5 xDrive40i xLine ditawarkan dengan harga Rp1.781.000.000,00 on the road,” imbuhnya.

Yopi menjelaskan Parking Assistant Plus merupakan fitur bantuan untuk parkir yang di dalamnya terdapat Surround View dengan kemampuan kamera 360, Panorama View, Top View, serta 3D View yang dapat diatur menggunakan Gesture Control. Driving Assistant merupakan sistem yang dapat membantu pengemudi agar pengalaman berkendara menjadi lebih aman dan nyaman.

“Driving Assistant terdiri dari Crossing Traffic Warning pada bagian belakang, Front Collision Warning dengan intervensi pengereman dan pencegahan tabrakan belakang, Lane Departure Warning, dan Lane Change Warning,” paparnya.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.

Baca Juga :   Model Legendaris BMW Seri 3 Terbaru Hadir di Surabaya

Selama periode 19-28 Februari 2021, BMW Astra memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp10,7 juta/bulan untuk BMW 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucer bensin senilai Rp10 juta, dan penawaran harga terbaik untuk trade-in dari BMW Astra Used Car.

“Pelanggan yang beli tak perlu keluar rumah karena kami bisa datang membawa mobil yang ingin dicoba. Caranya dengan menghubungi Business Consultant BMW Astra untuk mengatur jadwal kedatangan,” kata Yopi. (hps)