PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

PJB Gelar Halalbihalal Virtual, Ingatkan Disiplin Prokes

Surabaya, pmp – PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menggelar halalbihalal secara virtual di hari kedua pascalibur Idul Fitri 1442 H yang diikuti  sekitar 800 karyawan beserta jajaran komisaris, direksi  dan anak usaha untuk mengawali kesiapan perusahaan kembali beraktivitas di tengah pandemi COVID-19 yang kini memasuki tahun kedua.

“Saya berharap insan perusahaan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah divaksin, jangan lengah dan tetap waspada serta terus berdoa agar seluruh keluarga besar PJB tetap diberikan kesehatan dalam menjaga pasokan listrik di Indonesia,” ujar Direktur Utama PJB Gong Matua Hasibuan dalam sambutannya, Selasa (18/5/2021).

Gong juga berpesan  agar seluruh insan perusahaan untuk terus bekerja sesuai dengan nilai-nilai AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif) terlebih pada hari raya seperti ini di mana potensi pemberian hadiah berupa bingkisan identik dengan bentuk perhatian dan rasa terimakasih merupakan salah satu bentuk gratifikasi.

Baca Juga :   PJB Serahkan 1000 Paket Bantuan COVID-19 ke Pemkot Surabaya

Dewan Komisaris, Direksi, dan insan perusahaan beserta keluarga wajib menjalankan amanah terkait jabatannya dengan menerapkan prinsip 4 No’s yang tertuang di dalam ISO 37001 SMAP yaitu No Bribery, No Kick Back, No Gift, No Luxurious Hospitality. “Nilai-nilai ini kita harapkan menjadi dasar dalam kita bekerja maupun kehidupan sehari-hari,” kata Gong.

Sementara itu Komisaris Utama PJB Sriyono D. Siswoyo menyampaikan apresiasi kepada seluruh Insan PJB yang tetap berkontribusi dan siaga dalam menjaga pasokan listrik khususnya pada bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada seluruh insan PJB yang telah patuh terhadap peraturan pemerintah untuk tidak mudik dan tetap siaga menjaga keandalan pembangkit, hingga saat ini, alhamdulillah tidak ada kendala operasional,” katanya.

Baca Juga :   Ciptakan Green Energy di Bali, PJB Hadirkan PLTS Atap

Kondisi perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun 1442 H saat ini merupakan perayaan kedua yang dilakukan PJB secara virtual setelah tahun sebelumnya juga dilakukan secara virtual karena masih dalam masa pandemi Covid-19. Meski demikian, ini tidak mengurangi esensi kebersamaan dan silaturahim di antara Komisaris, Direksi, dan seluruh insan PJB.

“Energi positif selama bulan Ramadhan dan semangat kemenangan di Hari Raya Idul Fitri menjadi motivasi dalam berkarya memberikan kinerja terbaik bagi perusahaan dan negara,” pungkas Sriyono. (hps)