PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Sehat Cantik Tren

Perawatan Vegan The Body Shop Indonesia Jaga Kelembapan Kulit hingga Empat Hari

Regional Manager Jatim The Body Shop Indonesia, Dwi Muhariyati (kanan) dan Skincare Expert Arlindawati memperlihatkan Body Butter dan shampoo terbaru. (pmp-hapsah)

Surabaya, pmp —The Body Shop Indonesia merilis  rangkaian produk perawatan vegan untuk rambut hingga tubuh yang diperkaya dengan bahan-bahan natural serta kemasan yang ramah lingkungan.

“Produk unggulan The Body Shop terbaru ini Body Butter dengan formula yang diperkaya lebih dari 95% bahan natural dan dapat menutrisi serta menjaga kelembapan kulit tubuh hingga empat hari,” kata Regional Manager Jatim The Body Shop Indonesia, Dwi Muhariyati pada Rabu (10/11/2021).

Sejak pertama kali meluncurkan Body Butter pada tahun 1992, The Body Shop terus berinovasi melalui produk-produknya dari perawatan rambut, kulit wajah, make up, fragrance, termasuk juga memenuhi kebutuhan kulit tubuh serta rambut .

“Keunggulan dari formulasi terbaru Body Butter adalah teksturnya yang mudah menyerap dan tidak lengket pada kulit, sehingga dapat membuat nyaman dalam melakukan aktifitas seharian penuh,” kata Arlindawati, Skincare Expert The Body Shop Indonesia.

Baca Juga :   The Body Shop® Indonesia Kampanye #HadirUntukmu Ajak Berjuang Bersama Saat Karantina Mandiri PPKM

Salah satu yang baru dari reformulasi Body Butter The Body Shop adalah kembalinya juga varian Avocado (Alpukat) dengan formula yang lebih baik.

Body Butter The Body Shop berukuran 200ml dengan pilihan 11 varian, antara lain: Mango, Almond Milk, British Rose, Argan, Shea, Olive, Satsuma, Moringa, Strawberry dan Coconut dan juga Avocado yang mewakili 4 jenis kulit.

Arlindawati menjelaskan perawatan rambut, The Body Shop menawarkan keunggulan Vegan Silk Protein sebagai inovasi di dalam rangkaian baru yang terdiri dari dua varian yaitu Moringa (Shampo, Conditioner dan hair mist) untuk mengatasi rambut kusam dan Tea Tree (Shampo dan Conditioner) untuk kulit kepala yang berminyak.

Rangkaian perawatan rambut Tea Tree mampu menyeimbangkan minyak berlebih tanpa membuat rambut kering dan kulit kepala sehingga membantu mencegah rambut lepek, serta sangat direkomendasikan untuk pengguna hijab.

Baca Juga :   Konsisten Stop Kekerasan Seksual, The Body Shop® Indonesia Kampanye No! Go! Tell!

“Untuk hasil yang maksimal produk Shampoo Tea Tree dapat digunakan bersama Tea Tree Conditioner dan Scalp Scrub,” ujarnya.

Varian lainnya yaitu Moringa juga hadir dengan conditioner, shampoo, dan hair mist yang mampu mengatasi rambut kusam. Terkandung 92% bahan yang berasal dari alam, salah satunya adalah Ekstrak Biji Kelor dimana shampo-nya mampu membersihkan dengan lembut, mengembalikan kilau alami, membantu melindungi rambut dari agresi sehari-hari, dan membuat rambut terasa segar.

Sementara itu, conditionernya mampu menghidrasi sehingga rambut menjadi lebih halus, lembut dan bercahaya. Terlebih, Hair Mist-nya mampu menambah kilau dan memberikan keharuman floral pada rambut untuk sepanjang hari.

Mengusung formulasi yang natural serta vegan, Body Butter dan Hair Care dari The Body Shop kini telah terdaftar oleh Vegan Society. Kesamaan dua produk ini tidak hanya pada formulasinya yang baru, namun juga kemasannya yang terbuat dari hasil olahan plastik daur ulang dari Community Fair Trade kami yang dikumpuikan dari sampah konsumsi plastik di Bengaluru, India.

Baca Juga :   Korean Natural Look, Tren Makeup Ramadan dan Lebaran 2022

Kemasan Body Butter juga dilengkapi dengan tutup kemasan yang terbuat dari aluminum daur ulang. Ini tentunya merupakan salah satu perwujudan The Body Shop”untuk terus menjaga komitmen dalam sustainability program.

“Cek dibawah botol kami untuk menemukan tulisan “Don’t Break The Cycle” (Jangan memutus siklus ini) sebagai bentuk ajakan The Body Shop untuk terus mendaur ulang kemasan habis pakai,” kata Dwi. (hps)