PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

Buruan! Harga Gledek Online Tiket Week Mulai 24 Maret Hingga 1 April 2022

Jakarta, PMP – tiket.com, OTA pertama di Indonesia, menggelar OTW (Online Tiket Week) mulai tanggal 24 Maret hingga 01 April 2022 khusus pada pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50% + 20% untuk semua lini produk tiket.com.

“Melalui program OTW, lebih dari 10.000 mitra tiket.com, mulai dari transportasi, akomodasi, tiket To Do turut berlomba untuk memberikan deal terheboh pada ajang OTW ini,” kata Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com, kepada media secara daring, Rabu (23/3/2022).

Maria mengatakan OTW kali ini terlebih spesial seiring regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional. Antusiasme masyarakat untuk berwisata turut mendongkrak pertumbuhan bisnis tiket.com

Dimas Surya Yaputra, Co-Founder & Chief Commercial Officer, tiket.com, menyoroti berbagai tren wisata yang lahir di tengah pandemic. Salah satu yang paling digemari adalah staycation, di mana masyarakat dapat berlibur tanpa jauh dari rumah di berbagai pilihan akomodasi dengan suasana private bersama keluarga ataupun kerabat terdekat.

Baca Juga :   tiket.com Ajak Orang Tua dan Anak Susun Rencana Liburan Menyenangkan Bersama Webinar Interaktif

“Dari sisi hiburan pun masyarakat mulai menggemari berbagai sajian hiburan virtual. Lini tiket To Do online kami laris diburu terutama untuk berbagai tayangan hiburan seperti Diary Misteri Sara dan konser JKT48,” kata Dimas.

Dampaknya sepanjang 2021 bisnis tiket.com tumbuh mencapai hingga sekitar 40% dibandingkan 2020. Hal ini menggambarkan kebutuhan masyarakat yang tinggi terhadap pariwisata.

“Saat ini di penutup Q1 2022, dengan adanya pelonggaran regulasi perjalanan, ditambah dengan pagelaran MotoGP Mandalika yang menjadi magnet kuat bagi wisatawan lokal dan mancanegara, tiket.com berhasil mencetak pertumbuhan bisnis sebesar lebih dari 92% di Q1 2022 jika dibandingkan dengan periode Q1 2021 untuk keseluruhan lini bisnis,” papar Dimas.

Berikut rincian detail Promo Harga Gledek untuk tiap produk dapat ditemukan di bawah ini:

  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Domestik dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 500.000 untuk jajaran destinasi memukau, seperti Surabaya, Yogyakarta, Pangkal Pinang, Denpasar, Medan, hingga Makassar.
  • Promo Harga Gledek untuk Tiket Pesawat Internasional dengan diskon 50% + 20% hingga maksimal Rp 1,5 juta menjadikan mimpi ke destinasi mancanegara, seperti Singapura, Bangkok, Istanbul, Amsterdam, London, Seoul.
  • Promo Harga Gledek untuk Hotel dan Penginapan Domestik dengan diskon 50% + 15% hingga maksimal Rp 1,2 juta, di Medan, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Jakarta. Kemudian hotel dan villa di Bali dan Malang.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Domestik) dengan diskon khusus hingga 60% + 15% maksimal Rp 1,5 juta. Lokasi hiburan ternama seperti Playtopia, Jakarta Aquarium, Kidzania Jakarta, Trans Snow World Bintaro, Dunia Fantasi Jakarta, Taman Safari Bogor.
  • Promo Harga Gledek untuk tiket To Do (Internasional) dengan diskon hingga 35% untuk Universal Studios Singapore, Legoland Malaysia, Disneyland Paris, Singapore Zoo, Adventure Cove Waterpark, Gardens by the Bay, Aquaria KLCC, dan Universal Studios Hollywood (general admission ticket).
  • Promo Harga Gledek untuk Jasa Sewa Kendaraan dengan diskon spesial hingga 50% + 20% hingga maksimal Rp 750.000
  • Promo Harga Gledek untuk Layanan Antar Jemput Bandara dengan diskon 20% + potongan harga maksimal Rp 250.000
  • Promo Harga Gledek untuk Events mendapatkan diskon hingga 35%. Acara seperti DEWA 19: 30th Anniversary Concert di Pekanbaru, Rossa 25 Shining Years, Stand Up Comedy Tour: IBU, serta Nelusur Season 02.
  • Promo OTW untuk Hotel dan Penginapan Internasional dengan diskon 50% + 5% hingga maksimal Rp 575.000 seperti Bangkok, Tokyo, Kuala Lumpur, Is
  • Promo OTW untuk Tiket Kereta Api dengan diskon spesial hingga 20%.(nas)