PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

Emina Cheese Indonesia Luncurkan Keju Parut Ga Gampang Putus

Jakarta, PMP – Produsen keju asal Jepang, PT Emina Cheese Indonesia meluncurkan varian keju terbaru Emina Cheese Shred, olahan keju asli dari susu dengan tekstur lembut dan mudah diparut, cocok untuk campuran makanan atau toping berbagai kudapan yang sedang tren.

“Keju selalu menjadi pilihan bahan baku ataupun hiasan berbagai kudapan. Produk terbaru Emina Cheese Shred untuk menjawab kebutuhan konsumen akan keju berkualitas yang gurih lezat dan bertekstur lembut sehingga tidak mudah putus. Jadi tidak ada lagi potongan-potongan keju yang terbuang dan membuat produk baru ini jadi sangat ekonomis,” kata Ika Budi Rahayu, Bran Manager Emina Cheese, Selasa (5/4/2022).

Selain rasanya yang gurih dan lezat, Emina Cheese Shred juga memberikan aroma khas keju yang pas, juga sangat cocok untuk kreasi kudapan seperti kue, martabak, dan roti, pun serbaguna untuk semua jenis masakan.

Baca Juga :   PediaSure Formula Baru Dukung Pertumbuhan Tulang Anak Lebih Panjang dan Kuat

“Diolah dengan bahan-bahan premium menggunakan teknologi dan standarisasi kualitas keju Jepang, Emina Cheese Shred hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga tak ada lagi alasan untuk tidak menambahkan keju yang kaya gizi pada setiap sajian masakan untuk keluarga di rumah,” katanya.

Kelezatan setiap helai keju Emina Cheese Shred pun telah dibuktikan oleh Chef Yongky Gunawan pada acara Grand Launching Emina Cheese Shred di Perpusnas Jakarta pada Rabu (30/3/2022).

Chef Yongky membuat kudapan pie cheesecake dan pia keju dengan keju berlimpah.

“Emina Cheese Shred memiliki aroma khas keju yang menambah cita rasa kudapan semakin lezat. Helaian parutan keju yang dihasilkan juga sangat lembut dan tidak mudah putus, sehingga cantik sebagai topping kue atau cake. Kejunya sangat mudah diparut sehingga praktis saat diolah,” kata Chef Yongky.

Baca Juga :   Nestlé Secret Recipe BOT Dukung Digitalisasi UMKM di Aplikasi WahtsApp

Menciptakan budaya makanan baru yang mengedepankan inovasi dalam menghasilkan produk yang berkualitas serta kaya nutrisi merupakan misi Emina Cheese Indonesia di mana setiap keju produksinya melalui penerapan standar tinggi food safety.

“Kami memahami di masa pandemi ini daya beli masyarakat terus berubah. Masyarakat terus mencari alternatif untuk tetap mengonsumsi makanan-makanan bergizi tinggi. Untuk itu setiap sajian Emina Cheese mengandung kaya nutrisi, vitamin D, tinggi kalsium, serta rasa yang gurih enak, dan tentunya dengan harga yang ekonomis agar dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia” tambah Ika.

Emina Cheese telah hadir dalam bentuk keju stick dan slice dengan berbagai varian rasa yang bisa didapatkan di E-commerce Tokopedia, Shopee, dan supermarket seperti Alfamart, Indomaret, Superindo. (nas)