PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

Wisata Luar Negeri Makin Digemari, tiket.com Perkuat Lini Penerbangan Internasional

Jakarta, PMP – Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com kembali melakukan ekspansi untuk layanan penerbangan internasionalnya.
Bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan internasional, tiket.com menambah daftar destinasi internasionalnya dan memberikan ragam pilihan maskapai penerbangan kepada Sobat tiket.
“Dengan tingginya minat masyarakat untuk bepergian ke luar negeri, kami terus meningkatkan pelayanan penerbangan internasional yang saat ini diwujudkan dengan menambah pilihan maskapai,” kata Director of Transport tiket.com, Andi Hendrawan dalam keterangannya, Senin (3/7/2023).
Andi mengatakan dengan penambahan inventory maskapai internasional ini, semoga semakin memberikan ragam pilihan kepada sobat tiket dalam merencakan perjalanannya dengan mudah dan nyaman melalui tiket.com.

Dengan penambahan maskapai penerbangan internasional ini, tentunya memperluas pilihan penerbangan dan jangkauan destinasi internasional melalui tiket.com.
Kini Sobat tiket dapat menjangkau 6 destinasi domestik favorit Korea Selatan seperti Pulau Jeju, Kota Busan, atau Kota Daegu.
Pulau Jeju merupakan pulau kecil indah yang wajib dikunjungi saat ke Korea Selatan dan satu-satunya destinasi di Korea Selatan yang bebas visa untuk masyarakat Indonesia.
Sobat tiket bisa menikmati berbagai kegiatan air dari pantai hingga air terjun di Jeju Island. Disini juga Sobat tiket bisa mengunjungi dua situs warisan dunia UNESCO yaitu
Goa Manjanggul dan Gunung Hallasan.
Jika Sobat tiket telah habis mengunjungi Seoul, Kota Busan bisa menjadi destinasiberikutnya. Kota Busan terkenal akan kota metropolitannya juga dengan wisata budayanya, apalagi kalau Sobat tiket penikmat seni, Kota Busan menyuguhkan beragam museum dan galeri seni yang keren.
Sobat tiket bisa mengunjungi Gamcheon Village, destinasi populer di Busan dengan pemandangan ikonik rumah-rumah berwarna-warna sarat akan sejarah dan artistik. Jangan juga lewatkan naik kereta gantung untuk menikmati Pantai Songdo dengan cara yang berbeda.
Sobat tiket yang berencana untuk liburan ke Korea Selatan, kini bisa lebih hemat dengan promo International Deals dari tiket.com yang berlaku dari 3 – 24 Juli 2023.
Nikmati diskon tiket pesawat hingga Rp300.000 buat liburan ke Korea Selatan dan destinasi lain yaitu Singapura, Malaysia, Hong Kong, Jepang. Informasi lengkapnya cek di tautan https://www.tiket.com/promo/pesawat/international-deals.
Penambahan lini maskapai ini juga memberikan kesempatan untuk Sobat tiket merencanakan perjalanan seru ke Kathmandu dan Middle East dengan ragam pilihan penerbangan yang tersedia.
Kathmandu, Nepal, terkenal akan pesona pegunungannya yang mengitarinya. Sobat tiket bisa melihat pegunungan Himalaya dengan spot terbaik di Nepal dengan mengunjungi Nagarkot di pinggiran utara Lembah Kathmandu.
Berkunjunglah menjelang matahari terbenam untuk mendapatkan pemandangan Gunung Everest menjelang matahari terbenam.
Komitmen akan peningkatan layanan penerbangan internasional tiket.com tak hanya melalui langkah nyata penambahan pilihan maskapai penerbangan internasional, tapi juga bagaimana komitmen ini diakui melalui penghargaan yang diterima tiket.com dari Japan Airlines dan Philippine Airlines sebagai Indonesia Top Travel Agencies.
Penghargaan tersebut diberikan atas tingginya kontribusi tiket.com dalam penjualan tiket maskapai Japan Airlines & Philippine Airlines di Indonesia.
“Berbagai upaya dalam memperkuat lini internasional ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan untuk masyarakat. Kami di tiket.com akan terus berinovasi dalam layanan, memberikan harga yang terbaik, serta memperluas kerja sama dengan berbagai mitra demi memenuhi kebutuhan sobat tiket.” ungkap Andi.(nas)