PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

Tim GRD Juarai Samsung Galaxy Gaming Academy Berkat Keunggulan Si Anti-Lag Galaxy A34 5G

Tim GRD berhak mendapatkan pelatihan lanjutan dari Samsung dan wild card untuk bermain di Piala Presiden Esports 2023.

Jakarta, PMP – Salah satu hal yang ditakuti gamers ketika sedang bermain game atau dalam pertandingan paling krusial adalah input lag atau dalam bahasa awam sering disebut nge-lag.

Bayangkan ketika berada di tengah-tengah pertandingan final yang menentukan, detik-detik kritis di mana setiap gerakan diperhitungkan dengan cermat, tiba-tiba, ada jeda sekejap, lag, yang membuat gerakan freeze sejenak. Akibatnya bisa fatal, kekalahan bagi tim.

“Bagi gamers, low input lag bukan hanya fitur, tetapi kebutuhan. Ini adalah kunci vital yang membedakan antara kemenangan dan kekalahan. Samsung memahami ini dan dengan Galaxy A34 5G, mereka memberikan apa yang diinginkan setiap gamers,”  kata Fauzan Khotib, perwakilan dari Tim GRD pemenang Samsung Galaxy Academy Gaming (SGGA), Kamis (10/8/2023).

Fauzan mengatakan dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling Rate 240Hz yang ada pada Galaxy A34 5G, setiap sentuhan pada layar langsung direspons dengan cepat dan akurat.

Baca Juga :   Sempurnakan Momen Ramadan Bersama Galaxy A05 dan A15

“Ini memberikan saya ‘peace of mind’ saat berkompetisi. Maksudnya, saya bisa fokus ke strategi tim, tanpa khawatir masalah teknis,” kata Fauzan memenangkan SGGA melawan Pats Esports pada Sabtu (5/8/2023).

Touch sampling rate sangat dibutuhkan bagi gamers, karena makin tinggi touch sampling rate berarti respons perangkat juga lebih cepat, yang berarti dapat mengurangi input lag.

Ini sangat penting dalam game kompetitif di mana respons cepat terhadap sentuhan dapat membuat sebuah tim menang atau kalah.

Galaxy A34 5G memberikan lapangan permainan yang sama bagi semua, dari audio yang jernih, yang dibekali dengan speaker stereo berteknologi Dolby Atmos, sangat penting untuk mendengar setiap gerakan dan petunjuk dalam game dengan jelas, hingga kualitas layar yang memukau, dengan layar Super AMOLED 6,6 inci beresolusi FHD+ dengan aspect ratio baru 19.5:9 untuk tampilan sinematik, diperkaya dengan fitur Vision Booster yang mengatur tingkat kecerahan hingga 1000 nits, memastikan pemain dapat melihat setiap detail dalam game dengan jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

Baca Juga :   Lima Alasan Performa Menyala Galaxy A55 5G Cocok Buat Kamu

Prestasi GRD ini bukanlah kebetulan. Dibalik kemenangan mereka, ada jam-jam latihan yang intens dan dedikasi yang tinggi.

Namun, tanpa dukungan teknologi yang tepat, semua usaha keras itu bisa sia-sia. Galaxy A34 5G hadir sebagai solusi bagi para gamers yang menginginkan performa terbaik tanpa kompromi.

Performanya ditopang oleh prosesor octa-core dengan peningkatan performa GPU hingga 14%, dengan RAM 8GB yang bisa ditambah dengan RAM Plus hingga 8GB, dan baterai besar 5.000mAh, gamers tidak perlu khawatir kehabisan daya di tengah pertandingan. Selain itu, dukungan konektivitas 5G memastikan bahwa setiap aksi dalam game disampaikan dengan cepat dan akurat.

Tim GRD sangat bangga dengan kemenangan mereka di kompetisi ini.

“Melalui SGGA kami mendapatkan kesempatan yang sangat berharga dan dapat mewujudkan mimpi kami untuk menjadi pro player. Tak lupa pula, dengan hape Galaxy A34 5G, yang mumpuni untuk meningkatkan level permainan kami, dengan performa yang kencang, dipakai semalaman baterai tidak lowbat, sangat responsif, main berjam-jam tetap nyaman buat mata. Dan kami rasakan hape ini sangat cocok untuk push rank, baik dipakai untuk main kasual maupun kompetitif” tambah Fauzan.

Baca Juga :   Inspirasi Gaya Hidup Less Stress dengan Galaxy Tab S9 Series

Dengan kemenangannya di Samsung Galaxy Gaming Academy, tim GRD mendapatkan kontrak eksklusif sebagai Galaxy Team, sekaligus meraih wild card ke turnamen Piala Presiden Esports 2023 yang grand finalnya bakal berlangsung Oktober 2023 mendatang.

“Kami percaya bahwa dengan teknologi yang tepat, setiap pemain memiliki potensi untuk menjadi juara, dan kami bangga bahwa Galaxy A34 5G telah membantu tim GRD mencapai puncak prestasi di Samsung Galaxy Gaming Academy. Sekali lagi kami ucapkan selamat,” kata MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia  Ilham Indrawan. (gdn)