PenaMerahPutih.com
IndeksNusantara

Tingkatkan Minat Olahraga Generasi Muda, Bank Jatim Serahkan CSR Lapangan Basket Ke Pemkab Tuban

Tuban, PMP –  PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim resmi menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Tuban berupa perbaikan lapangan basket GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban.

Penyerahan CSR tersebut dilakukan secara simbolis oleh Direktur IT & Digital bankjatim Zulhelfi Abidin kepada Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky pada Rabu (6/9) malam.

Zulhelfi menjelaskan, selain bisnis, bankjatim memang berkomitmen untuk selalu memberikan value atau nilai-nilai kepada masyarakat yang ada di lingkungan sekitar.

”Bantuan lapangan basket ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada masyarakat Tuban yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan kepada bankjatim dalam mengembangkan usaha,” tuturnya.

Dia berharap semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat dan daya tarik kepada masyarakat untuk berolahraga khususnya olahraga basket.

Baca Juga :   Bank Jatim Permudah Bayar Pajak dan Tiket Wisata Nontunai Kabupaten Kediri

”Kami juga berharap semoga nantinya lapangan basket GOR Rangga Jaya Anoraga Tuban dapat menghasilkan atlet basket yang profesional,” paparnya.

Dengan adanya CSR ini, lanjut Zulhelfi, bankjatim turut mendukung dalam peningkatan minat olahraga generasi muda sebagai upaya membentuk generasi yang sehat dan meningkatkan kesempatan lahirnya generasi muda berbakat dalam bidang olahraga.

”Semoga generasi muda sebagai penerus bangsa ini bisa tumbuh menjadi generasi yang inovatif, kreatif, dan inklusif,” tegasnya.

Sementara itu, berbagai layanan bankjatim telah digunakan untuk memberikan kemudahan masyarakat Kabupaten Tuban dalam bertransaksi, khususnya di era digitalisasi saat ini. Seperti penggunaan QRIS serta penggunaan e-channel untuk pembayaran pajak dan retribusi daerah.

Baca Juga :   Bank Jatim Borong Penghargaan di Penghujung Triwulan II 2022

”Harapan kami, kerja sama bankjatim dengan Pemerintah Kabupaten Tuban dapat terus berkembang untuk mendukung peningkatan roda perekonomian daerah, khususnya di Tuban. Karena sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk selalu bersinergi dalam membangun dan mendorong suatu daerah yang ada di Jawa Timur sehingga nantinya bisa menjadi daerah dengan tingkat pelayanan yang baik,” tutur Zulhelfi.

Adapun setelah penyerahan CSR tersebut, berlangsung secara meriah pertandingan persahabatan antara bankjatim dengan Pemerintah Kabupaten Tuban. (nas)