PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksSehat CantikTren

Turbo Ultimate Experience, Sensasi Riding MotoGP Hadir di Bali

Denpasar, PMP –  Gelaran MotoGP kembali hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika pada 13-15 Oktober 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pada kalender MotoGP 2023 di Indonesia, Pertamina kembali berpartisipasi menjadi sponsor naming rights yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia.

Untuk menyemarakkan event tersebut, Pertamina menghadirkan Pertamax Turbo Ultimate Box menjelang perhelatan balap motor kelas dunia kali ini melalui roadhshow yang diadakan di 10 kota  yakni di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Batam, Medan, Surabaya, Makassar, Bali & Lombok.

Area Manager Comm, Rel & CSR  Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus Ahad Rahedi dalam keterangannya, Sabtu (7/10/2023) mengatakan untuk memeriahkan event MotoGP Pertamina menggelar beberapa aktivasi dan promosi baik secara online maupun offline.

Baca Juga :   Pertamina Serahkan 905 Paket Konversi LPG ke Nelayan Gresik

“Secara online masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dengan keuntungan tambahan poin dan cashback berupa e-voucher BBM sesuai tiket yang dibeli. Selain itu secara offline Pertamina juga melakukan road show ke beberapa kota besar melalui Pertamina Ultimate Experience Box. Disitu pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP, ” ujar Ahad.

Setelah sukses di beberapa kota sebelumnya, kali ini giliran warga Denpasar dan sekitarnya merasakan serunya Ultimate Experience Box di Mall Bali Galeria tanggal 7-8 Oktober 2023.

“Pertamina mengajak warga Denpasar dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP di Mal Bali Galeria yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Pembalap dengan catatan waktu terbaik berkesempatan mendapatkan tiket MotoGP gratis,” pungkas Ahad.

Baca Juga :   Pertamina Bakal Manfaatkan Event MotoGP Promosi Produk Rotan Lombok UMK Binaan

Dalam game ini, pengguna setia MyPertamina hanya perlu menukarkan poin MyPertamina untuk dapat merasakan sensasi menjadi pembalap MotoGP di Official Simulator MotoGP. Ini adalah bentuk apresiasi bagi pelanggan setia pengguna MyPertamina yang telah membeli berbagai produk berkualitas Pertamina.

Terinspirasi dari Pit Garage yang di pakai para pembalap MotoGP,  Pertamina membawa The Ultimate Box untuk singgah ke Bali untuk mengajak warga Bali khususnya yang berdomisili di Denpasar dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia, negara penggagas turnamen tersebut.

Vineet Mahajan, wisatawan cilik asal India yang datang bersama ayahnya mengunjungi Mall Bali Galeria mencoba langsung sensasi Ultimate Experience Box tersebut menuturkan perkiraan awalnya mudah menaiki simulator tersebut namun setelah menaikinya ternyata merasakan kesusahan menjadi seorang pembalap MotoGP.

Baca Juga :   Satgas RAFI Pertamina Siagakan Stok dan Penyaluran di Jatimbalinus

“Awalnya saya kira mudah, tapi saya mengalami kesulitan karena  kaki saya pendek, banyak jatuhnya juga, tapi tadi saya berhasil mencapai finish di waktu 3 menit 30 detik,” ujarnya dalam bahasa Inggris yang di terjemahkan.

Informasi lebih lanjut mengenai Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, masyarakat dapat menghubungi PCC (Pertamina Call Center) 135 atau website mypertamina.id dan sosial media @mypertamina dan @patraniaga.jatimbalinus. (gdn)