PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksProperti

Seremoni Topping Off, Satoria Tower Serah Terima Agustus 2020

Presdir Satoria Group Alim Satria (kanan) memimpin seremonial topping off Satoria Tower, di Surabaya, Jumat (6/12/2019). (Humas Satoria)

Surabaya, PMP – Presdir Satoria Group Alim Satria memimpin seremonial topping off gedung Satoria Tower di Jl HR Muhammad Surabaya barat. Seremoni topping off digelar menandai proses kegiatan konstruksi gedung bergaya modern futuristik ini memasuki tahap finishing.

“Seremoni topping off ini sebagai bukti komitmen kami kepada para kastemer. Sesuai target awal kami, Satoria Tower yang memiliki fasilitas  mewah bakal topping off pada akhir tahun 2019,” kata Presiden Direktur Satoria Group Alim Satria, di sela seremonial topping off, pada Jumat (6/12/2019).

Total luas ruang kantor di Satoria Tower yang dipasarkan mencapai 20.000 meter persegi. Terdiri dari 52 unit Premium Loft dalam beberapa tipe, juga Premium Office yang sangat flexible, mulai luas 36 meter persegi hingga 1.300 meter persegi. “Targetnya, serah terima unit sekitar Agustus 2020,” kata Alim Satria.

Baca Juga :   BNI Beli Tiga Lantai Satoria Tower, Jadi Kantor Utama Surabaya Barat

Hal yang membanggakan, seminggu sebelum topping off, PT Bank BNI (Persero) Tbk telah memborong tiga lantai Satoria Tower untuk dijadikan Kantor Utama BNI wilayah Surabaya barat. Proses penandatanganan Perjanjian Pengikatan Jual Beli (PPJB) antara BNI dan Satoria Group pada Jumat (29/11/2019), dilakukan Direktur BNI Bob Tyasika Ananta dan Presdir Satoria Group Alim Satria.

“Kepercayaan BNI terhadap kami tentu sangat membanggakan. Satoria Tower memang memiliki teknologi tinggi dan keamanan canggih yang kami jamin memuaskan seluruh pemakai,” kata Alim Satria.

Proyek gedung perkantoran Satoria Tower dikerjakan PT Mitra Agung Surabaya (MAS), salah satu anak perusahaan Satoria Group.

Selain menerapkan teknologi tinggi dan keamanan canggih, Satoria Tower didesain ramah lingkungan.  Maklum, Satoria Tower digagas memadukan fasilitas lengkap untuk pengguna bergaya hidup energik dengan keanggunan abadi yang dilengkapi interior hangat dan modern, dengan bingkai jendela luas menghadap padang golf nan indah di Kota Surabaya.

Baca Juga :   Satoria Pharma Targetkan Penjualan Cairan Infus 2020 Melonjak 350%

Menurut  Direktur Marketing Satoria Tower, Ivi Santoso, Satoria Tower merupakan gedung perkantoran premium pertama yang menggabungkan teknologi tinggi, serta memberi penyewa efisiensi yang tak tertandingi dalam mobilitas.

“Kami ingin membangun menara perkantoran premium berteknologi tinggi yang akan menjadi ikon Surabaya. Kami optimis, bahwa menggabungkan teknologi modern dan desain mewah akan membuat setiap penyewa bangga menjadi bagian Satoria Tower,” kata Ivi Santoso.

Pada launching tahap pertama, lantai bawah sold out. Rata-rata pembeli tertarik dengan fasilitas bintang lima Satoria Tower, seperti sky poolgym and fitness centermeeting roomloungecafé, restoran, fasilitas perbankan, serta area parkir yang luas.

Baca Juga :   BNI Beli Tiga Lantai Satoria Tower, Jadi Kantor Utama Surabaya Barat

Kini launching tahap berikutnya dibuka penawaran untuk masyarakat umum. “Sekarang seluruh lantai kami tawarkan karena 60 persen dari total unit yang ada sudah sold out,” tegas Ivi. (gdn)