PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

Mobil Klinik Indosat Ooredoo Bantu Masyarakat Terdampak Banjir di Sejumlah Kota

Awak Mobil Klinik Indosat Ooredoo
Awak Mobil Klinik Indosat Ooredoo salurkan bantuan buat masyarakat terdampak banjir di Kampung Pulo, Jakarta, Rabu 10 Februari 2021. (Humas Indosat Ooredoo)

Jakarta, pmp – Mobil Klinik Indosat Ooredoo bantu masyarakat terdampak banjir di sejumlah kota, seperti Semarang, Karawang, Pekalongan, Indramayu, juga Jakarta, terutama masyarakat yang terpaksa menjalani keseharian di pengungsian.

Indosat Ooredoo berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat yang terdampak bencana di Indonesia, apalagi di saat pandemi COVID-19, melalui pengoperasian Mobil Klinik ke titik-titik pengungsian.

Mobil Klinik memberikan bantuan berupa kesehatan gratis, membagikan makanan siap santap, serta kebutuhan telekomunikasi di beberapa titik pengungsian.

“Sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah wilayah Indonesia, kami langsung menyiagakan Mobil Klinik untuk dapat segera membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan di pengungsian,” kata Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Kamis (11/2/2021).

Baca Juga :   Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco Hadirkan Konektivitas Berbasis Cloud bagi Pelaku Bisnis

Menurut Vikram, Mobil Klinik yang memberi layanan kesehatan gratis dan bantuan kebutuhan sehari-hari, semata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak.

“Mobil Klinik wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia. Besar harapan kami kondisi akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali,” katanya.

Sejak tahun 2007, Mobil Klinik Indosat Ooredoo telah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia, termasuk melewati masa sulit pascabencana. Termasuk beberapa bencana di awal 2021 seperti gempa di Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan Selatan, atau erupsi Gunung Semeru dan Merapi.

Sementara sepanjang tahun 2020, Indosat Ooredoo telah memberikan bantuan kepada 18.979 warga yang terdampak bencana di seluruh Indonesia. (hps)