PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

Tingkatkan Koneksi Internet Berkualitas, Indosat Ooredoo Tambah 500 Site Regional EJBN

Soejanto Prasetya menyebut Indosat Ooredoo 400-an site baru Jatim dan 100-an site Bali dan Nusa Tenggara
Soejanto Prasetya menyebut Indosat Ooredoo menambah 400-an site baru di Jatim dan 100-an site baru di Bali dan Nusa Tenggara.(Humas Indosat)

Surabaya, pmp – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, terus memperluas jangkauan jaringannya dan meningkatkan koneksi internet berkualitas dengan menambah hingga 500 site baru di wilayah Regional East Java, Bali dan Nusa Tenggara (EJBN).

“Kami berharap pengalaman telekomunikasi digital pelanggan, khususnya di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara akan semakin baik terutama untuk menunjang berbagai aktivitas dari rumah dalam situasi pandemi,” kata Soejanto Prasetya, SVP-Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo, saat media gathering secara daring, Selasa (10/8/2021).

Menurut Soejanto, penambahan jaringan bertujuan mendukung pengembangan layanan 4G berkualitas video di seluruh negeri.

Penambahan 500-an site baru sudah dilakukan sejak Juli lalu dan terus berjalan hingga akhir tahun 2021, di mana perluasan jaringan berkualitas video diperkuat dengan peluncuran berbagai produk dan layanan yang simpel, transparan dan inovatif.

Baca Juga :   ITS Bakal Bangun 5G Experience Center Gandeng Nokia dan Indosat

Indosat Ooredoo EJBN menambah 400-an site baru di beberapa area wilayah Jawa Timur dan 100-an site baru di wilayah Bali dan Nusa Tenggara.

Area Jember, Tuban dan Sidoarjo mendapatkan lebih banyak tambahan site baru untuk mendukung aktivitas masyarakat yang semakin membutuhkan koneksi internet berkualitas.

Layanan Voice over LTE (VoLTE) Indosat Ooredoo sekarang tersedia secara nasional yang memungkinkan pelanggan melakukan panggilan suara di jaringan 4G dengan kualitas suara superior tanpa mengganggu konektivitas data yang sedang berjalan.

“Pada era ekonomi digital ini, koneksi internet yang lancar merupakan kebutuhan utama pelanggan, khususnya untuk bangkit kembali di masa pandemi. Kami berharap upaya perluasan jaringan dan peningkatan kapasitas layanan data yang kami lakukan dapat membantu pelanggan untuk #BisaBangkitBersama,” tutup Soejanto.(hps)