PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

PJB Bersinergi Kodam V Brawijaya Percepat Realisasi 100% Karyawan Tervaksinasi

Vaksinasi COVID-19 di lingkungan PJB
Vaksinasi COVID-19 di lingkungan PJB sampai Juli 2021 telah diterima 88% karyawan yang mendapatkan vaksinasi hingga tahap kedua.(Humas PJB)

Surabaya, pmp – PT Pembangkitan Jawa-Bali (PJB)  bersinergi dengan Kodam V Brawijaya melaksanakan vaksinasi COVID-19 dosis kedua untuk karyawannya beserta keluarga demi mempercepat realisasi 100% karyawan tervaksinasi.

Kegiatan vaksinasi COVID-19 di lingkungan PJB yang dilakukan sejak Maret hingga Juli 2021 telah diterima 88% karyawan yang mendapatkan vaksinasi hingga tahap kedua.

Kali ini pelaksanaan vaksinasi dosis kedua untuk karyawan yang berdomisili di Surabaya dan Gresik dilaksanakan di Kantor Pusat PT PJB, Senin (30/8/2021), menggunakan vaksin Astrazeneca melanjutkan dosis pertama pada 3 Juni 2021 di RS DKT Gubeng.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan sinergi PJB dan Kodam V Brawijaya sebagai langkah nyata memerangi COVID-19 dan mempercepat terbentuknya herd immunity. Kami berharap dapat membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan vaksinasi sehingga dapat terwujud masyarakat sehat ,” Gong Matua Hasibuan, Direktur Utama PT PJB.

Baca Juga :   Siapkan Sumber Bahan Baku Biomassa, PJB Tanam 3,2 Juta Pohon

Gong mengucapkan terima kasih atas dukungan Kodam V Brawijaya dan bertekad melakukan percepatan sehingga terealisasi 100% karyawan PJB tervaksinasi.

Selain menggelar program vaksinasi, PJB juga telah melakukan berbagai upaya pengendalian di internal perusahaan, seperti pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat, penyediaan sarana dan prasarana pendukung protokol kesehatan hingga kebijakan manajemen memberlakukan karantina sehat bagi karyawan.

“Tingginya komitmen PJB dalam upaya pencegahan tidak terlepas posisi PJB sebagai perusahaan penyedia tenaga listrik yang masuk dalam kategori kritikal,” tegas Gong.(hps)