PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksIndustri

OJK Regional IX dan Bank Kalsel Martapura Gelar Vaksinasi Massal Tahap III

OJK Regional IX dan Bank Kalsel
Kegiatan vaksinasi OJK Regional IX dan Bank Kalsel menyiapkan 610 dosin vaksin Sinovac.(Humas Bank Kalsel)

Banjarmasin, pmp – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional IX Kalimantan bersama Bank Kalsel menggelar vaksinasi massal tahap III bagi masyarakat rentan, masyarakat umum dan anak usia 12 – 17 tahun di Kabupaten Banjar, khususnya Kecamatan Martapura.

Kegiatan vaksinasi yang menyiapkan 610 dosin vaksin Sinovac dan bertajuk ‘Vaksinasi Bersama Sektor Jasa Keuangan’ digelar di halaman dan basement Kantor Bank Kalsel Cabang Martapura pada Sabtu (18/9/2021).

“Bank Kalsel ingin berkontribusi dalam akselerasi pelaksanaan vaksinasi di Kalimantan Selatan. Kami berterima kasih kepada OJK Regional IX Kalimantan yang telah memberikan amanah serta kepercayaan untuk pelaksanaan vaksinasi atas alokasi yang dikirimkan Kemenkes,” kata Ahmad Fatrya Putra, Direktur Operasional Bank Kalsel, saat pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga :   OJK Dukung Peningkatan Literasi dan Inklusi Keuangan 1.000 Guru Jatim

Menurut Fatrya, kegiatan vaksinasi di Bank Kalsel Martapura bertujuan membantu pemerintah mewujudkan herd immunity atau kekebalan kelompok.

Dia juga berharap perekonomian masyarakat Kalimantan Selatan dapat segera pulih seiring percepatan angka vaksinasi masyarakat yang semakin tinggi sesuai target pemerintah.

“Bank Kalsel juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar atas bantuan tenaga kesehatan yang diberikan. Kita semua berharap semakin meningkatnya angka vaksinasi di Kabupaten Banjar dan Kalsel pada umumnya akan berdampak positif yakni aktivitas perekonomian yang kembali normal dan pulihnya ekonomi masyarakat,” pungkas Fatrya.

Kegiatan dihadiri Kepala OJK Regional IX Kalimantan Riza Aulia Ibrahim, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Diauddin, Head Of Business Group dan Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura Fachrudin dan Iwan.(hps)