PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksNusantara

Donasi Konsumen Alfamidi Gerak Cepat Bantu Korban Erupsi Semeru

Bantuan sembako dan masker dari donasi Konsumen Alfamidi disalurkan melalui BPBD setempat. (Humas Alfamidi)

Surabaya, pmp – PT Midi Utama Indonesia Tbk (Alfamidi) bersama tiga yayasan pengelola donasi konsumen yakni Islamic Development Fund Majelis Ulama Indonesia (IDF-MUI), Baitulmaal Muamalat (BMM), dan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) menyalurkan paket sembako untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

“Kami turut berbela sungkawa atas kejadian erupsi Gunung Semeru tersebut. Semoga tidak ada korban jiwa  dan masyarakat terdampa diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Corporate Communication Alfamidi Arif L Nursandi, pada Sabtu (4/12/2021).

Bantuan korban bencana erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada sekitar pukul 15.00 WIB,  akan disalurkan dalam bentuk paket sembako seperti beras, minyak goreng, air mineral, mi instan, makanan kaleng, teh dan masker.

Baca Juga :   Pertamina Pastikan Distribusi BBM serta LPG Aman di Wilayah Terdampak Erupsi Semeru

Alfamidi akan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat untuk mengalokasikan sembako. “Kami harap sedikit bantuan kami bisa membantu meringankan para korban erupsi Gunung Semeru,” tutur Arif.

Arif menambahkan, pihaknya mewakili Alfamidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh konsumen.

“Semua bantuan yang kami berikan ini berasal dari donasi kembalian konsumen kami, karenanya kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh konsumen Alfamidi,” pungkas Arif. (hps)