PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

Adu Cepat Demi Raih Tiket MotoGP Gratis di Grand City Mall Surabaya Lewat Turbo Ultimate Experience

Surabaya, PMP – Tak terasa gelaran Pertamina Moto Grand Prix (GP) of Indonesia 2023 di Mandalika tinggal dalam hitungan hari.

Setelah sukses pada gelaran perdananya tahun lalu, kini Pertamina MotoGP Mandalika hadir kembali tanggal 13-15 Oktober 2023 di Nusa Tenggara Barat.

Area Manager Comm, Rel & CSR Ahad Rahedi mengatakan untuk memeriahkan event MotoGP Pertamina menggelar beberapa aktivasi dan promosi baik secara online maupun offline.

“Secara online masyarakat bisa membeli tiket di aplikasi MyPertamina dengan keuntungan tambahan poin dan cashback berupa e-voucher BBM sesuai tiket yang dibeli,” kata Ahad dalam keterangannya, Rabu (20/9/2023).

Selain itu ada juga Gamification melalui Pertamax Turbo Ultimate Experience di aplikasi tersebut yang bisa dimainkan siapa saja dengan sistem tukar poin MyPertamina.

Baca Juga :   Pertamina Serahkan Bantuan kepada Masyarakat Terdampak Banjir di Kalibaru Banyuwangi

Pengguna dengan catatan waktu terbaik akan mendapatkan tiket nonton Moto GP di Royal Box dan seluruh akomodasi di tanggung oleh Pertamina, “ ujar Ahad

Selain itu secara offline Pertamina juga melakukan road show ke beberapa kota besar melalui Pertamina Ultimate Experience Box. Disitu pengunjung bisa merasakan sensasi berkendara layaknya pembalap MotoGP.

Setelah sukses di beberapa kota sebelumnya, kali ini giliran warga Surabaya dan sekitarnya merasakan serunya Ultimate Experience Box di Grand City Mall Tanggal 20-21 September 2023.

“Pertamina mengajak warga Surabaya dan sekitarnya merasakan pengalaman menjadi pembalap MotoGP mulai di Grand City Mall yang dibuka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pembalap dengan catatan waktu terbaik di Surabaya berkesempatan mendapatkan tiket MotoGP Gratis,” kata Ahad.

Baca Juga :   Lindungi Ketepatan Subsidi, Pengguna LPG Tabung 3 Kg Wajib Daftarkan KTP

Terinspirasi dari Pit Garage yang di pakai para pembalap MotoGP,  Pertamina membawa The Ultimate Box untuk singgah ke Surabaya untuk mengajak warga Surabaya merasakan pengalaman menjadi Pembalap MotoGP dengan bermain di Official Simulator MotoGP yang didatangkan langsung dari Italia, negara penggagas turnamen tersebut.

Andri pengunjung Grand City Mall yang mencoba langsung Simulator tersebut menuturkan awalnya ia mengira gampang, namun setelah menaikinya ternyata merasakan kesusahan menjadi seorang pembalap MotoGP.

“Awalnya saya kira gampang, banyak jatuhnya tapi lumayan td finish 3 menitan, pengen nyobain lagi langsung registrasi ulang setelah ini,” ujar Andri.

Informasi lebih lanjut mengenai Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023, masyarakat dapat menghubungi PCC (Pertamina Call Center) 135 atau website mypertamina.id dan sosial media @mypertamina dan @patraniaga.jatimbalinus. (nas)