PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Kolaborasi ‘Selaras’ Enam Musisi, IM3 Ooredoo Bangkitkan Optimisme Tahun Baru

Surabaya, pmp – Terinspirasi kisah nyata enam musisi, yakni Kunto Aji, Nadin Amizah, Baskara Putra, Iga Massardi, Sal Priadi dan Rendy Pandugo di masa pandemi, IM3 Ooredoo sebarkan semangat optimisme untuk menemukan harapan baru di tahun baru 2021 melalui video musik berjudul ‘Selaras’.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang berat untuk kita semua. Kita diuji untuk terus bertahan dengan keadaan dan beradaptasi dengan banyak hal, yang tanpa kita sadari menghadirkan banyak hal baru, minat baru, kedekatan baru dan tentunya harapan baru. Setelah berusaha menyelaraskan diri dengan kondisi, saya optimis 2021 akan jauh lebih baik,” ujar Kunto Aji.

Hal senada disampaikan Nadin Amizah. “Yang aku temuin di 2020 banyak banget, waktu untuk keluarga aku, temen-temen terdekat dan banyak banget waktu untuk bisa menemukan diri lebih dalam,” katanya.

Baca Juga :   Indosat Ooredoo Hutchison Luncurkan Kartu Turis Dukung Jakarta E-Prix 2022

Selaras mengisahkan bagaimana keenam musisi akhirnya menemukan sesuatu baru di tengah rasa kehilangan, tidak berbeda dengan kisah kebanyakan orang di sepanjang tahun 2020.

Selaras merupakan bagian ketiga atau terakhir di tahun 2020 dari kampanye IM3 Ooredoo untuk terus menebarkan semangat positif sejak pandemi muncul pada Maret lalu. Sebagai penutup trilogi kampanye, IM3 Ooredoo mengajak semua ‘Temukan 2021-mu’ untuk membangkitkan optimisme menemukan harapan baru menyambut tahun yang lebih baik.

Episode pertama kampanye dimulai saat ramadhan dengan tema ‘Silaturahmi Setiap Hari’, dilanjutkan dengan mendorong generasi muda untuk bertahan dan bangkit melalui ‘Teruskan Perjuangan untuk Tetap Merdeka’.

Karantina Tujuh Musisi

Bersamaan peluncuran kampanye akhir tahun ‘Temukan 2021-mu’, IM3 Ooredoo menghadirkan ‘Collabonation Camp’ sebagai langkah awal membuktikan optimisme bahwa dengan berkolaborasi kita dapat menciptakan berbagai karya yang bermanfaat bagi orang banyak.

Baca Juga :   Indosat Ooredoo Tanggap Gempa Sulbar, Segera Pulihkan Jaringan dan Kirim Mobil Klinik

Collabonation Camp menjadi agenda pertama Collabonation di tahun 2021, yakni mengumpulkan tujuh musisi yang akan menjalani karantina di sebuah tempat selama tujuh hari dengan tetap mematuhi seluruh protokol kesehatan.

Iga Massardi, Asteriska, Kunto Aji, Baskara Putra, Sal Priadi, Rendy Pandugo dan Petra Sihombing bakal berkolaborasi menuangkan perasaan dan pemikiran dalam proses kreatif menciptakan berbagai karya.

Karya mereka di Collabonation Camp akan bisa dinikmati audience melalui berbagai kanal media sosial IM3 Ooredoo di awal tahun 2021.

Harapannya, dengan memperlihatkan bagaimana para musisi tetap dapat berkarya dan berkolaborasi meskipun di tengah situasi sulit dapat menginspirasi dan menumbuhkan semangat optimisme baru kepada masyarakat.

Baca Juga :   Perjalanan Panjang Indosat Ooredoo Dukung Transformasi Digital Indonesia

“Harapannya Collabonation Camp dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengasah potensi dirinya dalam berkarya dan berkolaborasi sekalipun di situasi sulit,” kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Menurut Fahroni, IM3 Ooredoo telah konsisten hadir sebagai brand yang jujur, simpel dan apa adanya melalui trilogy kampanye di sepanjang 2020. “Memasuki 2021 semangat yang kami bawa tidak berubah, yaitu menghidupkan optimisme generasi muda Indonesia menghadapi masa sulit akibat pandemi,” pungkasnya.(hps)