PenaMerahPutih.com
Ekbis Headline Indeks Industri

Pertamina Patra Niaga Beri Kejutan Manis Bagi Konsumen Jatimbalinus di Hari Pelanggan Nasional

Region Manager Retail Sales Jatimbalinus Pertamina Patra Niaga, I Ketut Permadi Aryakumara menyerahkan apresiasi berupa bright gas 5,5 kg kepada pelanggan di SPBU COCO 51.601.77, Jalan Dr Soetomo Surabaya. (Humas Pertamina Patra Niaga)

Surabaya, pmp – PT Pertamina Patra Niaga Marketing Region Jatimbalinus memberi apresiasi  dan kejutan khusus kepada pelanggan setia pengguna produk-produk berkualitas Pertamina di beberapa SPBU wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara secara serentak di Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Sabtu, 4 September 2021.

Region Manager Retail Sales Jatimbalinus, I Ketut Permadi Aryakumara hadir langsung menyapa pelanggan di SPBU COCO 51.601.77, Jalan Dr Soetomo, Kota Surabaya dan memberikan apresiasi berupa produk bright gas 5,5 kg serta produk lainnya.

“Kegiatan ini merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih Pertamina kepada para pelanggan setia produk Pertamina yang berkomitmen memberikan pelayanan penyaluran energi yang optimal kepada masyarakat,” kata Ketut.

Baca Juga :   Harga Pertamax Turun Jadi Rp12.800 Per Liter

Sebagai bentuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menyiapkan kejutan khusus bagi masyarakat, yakni tambahan saldo MyPertamina sebesar Rp 49.135 kepada 1.000 pelanggan setia Pertamina yang melakukan transaksi Pertamax Series dan Dex Series minimal dua liter dengan aplikasi MyPertamina pada tanggal 4 September dari jam 08.00-12.00 WIB.

“Kejutan khusus ini disiapkan sebagai apresiasi sekaligus edukasi serta mendorong masyarakat menggunakan produk bahan bakar yang ramah lingkungan,” kata Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Region Jatimbalinus, Deden Idhani, yang turut hadir dalam acara tersebut.

Deden menjelaskan polusi udara yang berasal dari kendaraan bermotor adalah salah satu yang terbesar, sehingga Pertamina secara terus menerus mengajak masyarakat berkontribusi langsung mengurangi emisi gas buang kendaraan dengan menggunakan BBM ramah lingkungan.

Baca Juga :   Ada 90.000 Kendaraan Sudah Daftar Program Subsidi Tepat MyPertamina di Jatimbalinus

Para pengguna setia MyPertamina dengan total poin tertinggi, total transaksi tertinggi, dan total volume pembelian tertinggi selama periode Januari hingga Agustus 2021 juga akan mendapatkan kejutan khusus lainnya.

“MyPertamina memang kami posisikan sebagai platform digital utama, yang terus kami kembangkan dan berfungsi sebagai platform terintegrasi untuk seluruh layanan produk dan jasa Pertamina. Ini adalah bentuk go digital, memberikan layanan sesuai dengan tren, serba mudah, dan transaksi yang aman dan transparan, serta tidak lupa juga lebih ramah lingkungan karena mengedepankan aspek paperless atau mengurangi penggunaan kertas,” papar Deden.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.

Baca Juga :   Pertamina Gencarkan Transaksi Non-Tunai di SPBU, Hambat Penyebaran COVID-19

“Kami berkomitmen akan terus memberikan layanan maksimal bagi seluruh masyarakat sebagai pelanggan setia produk berkualitas Pertamina, Selamat Hari Pelanggan Nasional,” pungkas Deden. (hps)