PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Jalan-jalan Tren

Tiket.com Luncurkan Paket Bundling MotoGP Menginap Hotel 5 Hari 4 Malam dengan 2 Tiket MotoGP

Jakarta, PMP – MotoGP, ajang balap motor kelas dunia yang akan digelar di Sirkuit Mandalika pada tanggal 18 hingga 20 Maret 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Mandalika, Lombok Selatan, Indonesia menjadi salah satu agenda penting pariwisata Indonesia.

tiket.com, selaku OTA pertama di Indonesia, yang ditunjuk sebagai mitra ticket & travel app resmi ajang MotoGP, saat ini meluncurkan paket bundling tiket MotoGP untuk menyambut antusias masyarakat terhadap ajang yang akan menjadi momen bersejarah bagi Indonesia ini.

“Kami sungguh bersemangat karena kami dapat turut menjadi bagian dalam sejarah pariwisata Indonesia. Sebagai OTA dengan fokus customer centric, kami menyediakan berbagai solusi dalam genggaman untuk memudahkan akses masyarakat Indonesia dalam menyaksikan balap MotoGP di Mandalika,” kata  Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer .

Baca Juga :   Tiket.com Luncurkan THR Pol-polan Diskon General 50% dan Ekstra 20%

tiket.com menyoroti antusiasme masyarakat terhadap ajang MotoGP di Mandalika yang terlihat dari tingginya permintaan akomodasi di kawasan tersebut.

“Saat ini antusiasme masyarakat cukup tinggi, tentunya kita ingin bersama – sama menyaksikan momen yang bersejarah ini. Paket bundling MotoGP kami hadirkan agar masyarakat dapat menikmati kemudahan dalam mendapatkan akomodasi di area Lombok saat menonton MotoGP, mengingat saat ini permintaan akomodasi di kawasan tersebut sangat tinggi,” katanya.

Paket bundling MotoGP ini dibanderol mulai dari Rp12.500.000 untuk 2 tiket Royal Box B – Deluxe Class (untuk 3 hari) dan hotel tipe Superior di Hotel D’Max Lombok Convention selama 5 hari 4 malam (17-21 Maret 2022) + sarapan khusus untuk 2 tamu.  Paket ini tersedia hingga 15 Maret 2022 secara terbatas. Sobat Tiket dianjurkan untuk segera melakukan pembelian tiket karena akomodasi yang tersedia di kawasan Lombok saat ini mulai full booked menjelang pagelaran MotoGP di Mandalika.

Baca Juga :   Sandiaga Mini Triathlon di Mandalika, Siap Gelar MotoGP dan L'etape Indonesia Tour de France

Untuk dapat melakukan pembelian paket bundling tiket MotoGP di tiket.com dapat langsung klik dan segera mengunjungi laman khusus paket bundling di situs https://m.tiket.com/to-do/motogp-mandalika-2022/packages/63. Tentunya selain paket bundling, tiket.com juga menyediakan berbagai opsi tiket MotoGP yang dapat diakses di https://www.tiket.com/to-do/motogp-mandalika-2022.

Untuk memudahkan Sobat Tiket dalam melakukan proses transaksi, tiket.com menyediakan opsi pembayaran yang lengkap, mulai dari opsi transfer bank, kartu kredit, bahkan tersedia juga opsi cicilan yang informasinya dapat diakses di laman www.tiket.com/cicilan.

Demi keamanan dan kenyamanan saat acara, maka para penonton wajib mengikuti protokol yang dianjurkan pemerintah, penonton harus berusia 12 tahun atau lebih dan sudah mendapatkan dua dosis vaksinasi COVID-19 sebelum memasuki area sirkuit. Penonton diwajibkan menunjukan hasil swab PCR (maks. 2 x 24 jam) /Antigen (maks. 1 x 24 jam) sebelum memasuki area sirkuit.

Baca Juga :   Liburan Akhir Tahun tiket.com Hadirkan Online Tiket Week

“Menonton MotoGP di Mandalika juga tentunya tidak lepas dari berbagai daya tarik wisata di kawasan sekitar Lombok yang terkenal akan keindahan alamnya. Tidak lupa, kami terus mengajak masyarakat untuk tetap mawas diri dan mematuhi segala peraturan dan protokol kesehatan yang berlaku. Niscaya ajang spektakuler ini dapat berlangsung dengan lancar. Sampai jumpa di Mandalika!” tutup Gaery.(nas)