PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksTeknologi

Saatnya Punya Tablet Flagship Serbaguna nan Terjangkau, Galaxy Tab S9 FE

Jakarta, PMP – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy Tab S9 FE series, yang memberikan pengalaman selayaknya tablet flagship.

Sebutlah berkreasi dengan S Pen, layar luas yang bisa dibagi untuk multitasking membuka beberapa aplikasi, ataupun kemudahan mengedit konten dengan drag and drop file dari smartphone ke tablet dan sebaliknya dengan harga yang lebih terjangkau.

Pada minggu festival belanja 10.10, Samsung memberikan penawaran terbaik hingga 12 Oktober 2023, dan inilah tiga alasan kamu wajib memanfaatkan promo ini:

  • Pengalaman sebuah Galaxy Tab sekelas flagship mulai dari harga Rp6.499.000;
  • Bonus berupa Smart Book Cover senilai hingga Rp 1.199.000 yang bikin kerja, video call, ataupun scroll sosmed di mana saja semakin nyaman.
  • Tambahan penawaran gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000. Semuanya dapat diperoleh melalui pembelian di Samsung.com/id dan Samsung Official Store di Shopee, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku.

Dengan berkembangnya teknologi dan dunia digital, anak muda khususnya Gen Z nyaris tak melihat batasan antara kehidupan digital dan kehidupan nyata.  Generasi ini membutuhkan perangkat yang memungkinkan mereka tidak hanya menikmati pengalaman tapi juga menciptakan pengalaman dan tren, serta mengeksplorasi seluruh potensi kreativitas diri.

Samsung Galaxy Tab S9 FE series dirancang bagi anak muda untuk bisa menikmati ekosistem Galaxy yang memberikan ruang untuk meningkatkan produktivitas dan pengalaman digital yang imersif dan kreatif. Seri FE ini juga memuat fitur-fitur flagship yang epic, pas buat pengguna yang ingin mengoptimalkan aplikasi untuk menyelesaikan tugas dan pekerjaan.

Baca Juga :   Tips Mudik Aman dengan Samsung Galaxy M14 5G

“Galaxy Tab S9 FE series menjadi jawaban dari kebutuhan Gen MZ yang membutuhkan perangkat yang membantu menjelajahi dunia dan mengeksplorasi kreativitas tanpa mengorbankan produktivitas,” kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Sabtu (14/10/2023).

Annisa menjelaskan belajar membuat presentasi untuk tugas sekolah atau laporan pekerjaan, bisa diselesaikan dengan cepat oleh Galaxy Tab S9 FE series di mana pun.

“Galaxy Tab S9 FE series dilengkapi layar berukuran hingga 12,4 inci layaknya laptop, dan scrolling mulus berkat refresh rate 90Hz, baterai hingga 10.080mAh, S Pen yang termasuk dalam paket pembelian, dan ekosistem Galaxy yang seamless – memberikan pengalaman tablet flagship yang serba guna yang terjangkau bagi pengguna,” kata Annisa Maulina.

Dibanding pendahulunya, Galaxy Tab S9 FE+ dan Tab S9 FE menawarkan banyak peningkatan:

  1. Tablet dan S Pen yang makin tangguh, sudah IP68

Sebelumnya, Galaxy Tab S7 FE maupun Galaxy Tab S6 Lite selalu dilengkapi S Pen yang sudah termasuk dalam paket penjualan. Apa bedanya dengan Galaxy Tab S9 FE? Sekarang Samsung membenamkan sertifikasi IP68 baik pada tabletnya dan juga pada S Pen.

Ini artinya, jika tidak sengaja terkena air tawar atau debu pada saat bekerja di luar kantor atau ruangan, seperti tiba-tiba turun hujan atau gelas berisi air minum tidak sengaja tersenggol dan tumpah mengenai perangkat dan S Pen,  kamu tetap dapat menggunakannya walau dalam keadaan basah.

Perangkat dan S Pen yang sudah water resistant dan anti debu ini lebih tangguh untuk penggunaan di mana saja dan kapan saja. Ini membuka peluang baru bagi kamu yang mungkin butuh mencari inspirasi tugas ataupun perlu mengunjungi lokasi kerja di luar ruangan. Kini, makin praktis untuk bekerja ataupun me time di berbagai tempat.

  1. Layar Lebih Luas dengan refresh rate 90Hz
Baca Juga :   Berbulan Belajar dari Rumah, Anak-Anak Rindukan Sekolah, Teman dan Guru

Samsung Galaxy Tab S9 FE series hadir dengan layar lebih luas dan adaptive rate 90Hz. Untuk Galaxy Tab S9 FE, dibandingkan pendahulunya, terdapat peningkatan ukuran layar dan refresh rate menjadi 10.9inci dan 90Hz, dibanding Galaxy Tab S6 Lite 10.4 inci dan refresh rate 60Hz.

Nonton film atau video talk show di layar Galaxy Tab S9 FE lebih nyaman, demikian pula scrolling dokumen kuliah atau kerja menjadi lebih mulus.

  1. Prosesor yang sudah ditingkatkan

Untuk mendukung performa, Galaxy Tab S9 FE series menggunakan prosesor yang telah ditingkatkan. Prosesor Exynos 1380 lebih canggih dibandingkan yang digunakan Galaxy Tab S7 FE dan Galaxy Tab S6 Lite agar multitasking maupun nonton streaming semakin lancar di Galaxy Tab S9 FE series.

Membuka beberapa aplikasi, berpindah antar aplikasi anti lag, memastikan kamu dapat fokus ke konten tugas. Jenuh saat menyusun presentasi tugas, bisa langsung mencari selingan atau inspirasi dari menonton video Youtube atau scrolling Tiktok FYP, juga lancar!

  1. Baterai yang tahan lama dukung produktivitas maupun gaming

Performa Galaxy Tab S9 FE+ ditopang oleh baterai besar hingga 10.090 mAh, sementara baterai Galaxy Tab S9 FE telah ditingkatkan menjadi 8.000 mAh dari pendahulunya yang hanya 7.040mAh. Ditambah dengan kemampuan chargingnya yang kompatibel dengan super-fast charging 45W.

Baca Juga :   Tiga Trik Bikin Foto Malam Hari Makin Awesome dengan Galaxy A54 5G

Galaxy Tab S9 FE akan mengisi daya penuh dalam waktu 89 menit sementara Galaxy Tab S9 FE+ dalam 93 menit. Ini berarti, di saat kita charging Galaxy Tab S9 FE series, daya akan terisi penuh saat selesai bersiap di pagi hari mulai dari mandi. Galaxy Tab S9 series siap diajak kerja, belajar, main seharian, tanpa pusing lowbat cari colokan.

  1. Pilihan warna kekinian dan casing yang anak muda banget

Galaxy Tab S9 FE series kini sudah bisa kamu dapatkan dalam pilihan warna yang stylish ala anak muda sekarang yaitu Graphite, Silver, Mint, dan Lavender.

Dengan tambahan Smart Book Cover yang menjadi bonus pembelian hingga 17 Oktober 2023, kamu juga dapat mendudukkan Galaxy Tab S9 FE series di posisi landscape untuk menonton Netflix atau Google Meet, maupun posisi portrait saat kamu asyik menonton konten fyp di Tiktok atau Instagram.

Galaxy Tab S9 FE tersedia mulai dari Rp 6.499.000 (WiFi) dalam warna Graphite dan Rp 7.499.000 (5G) dalam warna Graphite, Lavender, Mint yang modis. Galaxy Tab S9 FE+ tersedia mulai dari Rp 8.499.000 (WiFi) dalam warna Silver dan Rp10.999.000 (5G) dalam Mint, Graphite, dan Lavender. (nas)