PenaMerahPutih.com
EkbisHeadlineIndeksMikro

Ketiga Kalinya Sinergi Danamon bersama Adira Finance dan MUFG  Dukung IIMS Surabaya 2024

(dari kiri) Regional Collection Head Jatim Adira Dinamika Multi Finance Djoko Witono, Regional Corporate Officer Bank Danamon Irene Sri Redjeki, Staf Ahli Walkot Surabaya Irvan Widyanto, Department Head Japanese Corporate Banking 4 MUFG Liza Adinda, dan Presdir Dyandra Promosindo Daswar Marpaung pada pembukaan IIMS Surabaya 2024

Surabaya, PMP – Danamon bersama Adira Finance dan didukung MUFG bekerja sama dengan Dyandra Promosindo untuk ketiga kalinya sebagai Official Bank Partner, Official Multifinance Partner, dan Official Trade-in Partner melalui Momobil.id dan Momotor.id untuk menyukseskan rangkaian acara IIMS Surabaya 2024.

Diadakan selama lima hari yaitu pada tanggal 29 Mei – 2 Juni 2024 di Grand City Hall Surabaya, IIMS Surabaya 2024 merupakan wujud dari komitmen jangka panjang grup finansial ini untuk melayani seluruh mata rantai ekosistem industri otomotif di Indonesia, termasuk Jawa Timur.

Kolaborasi antara Dyandra Promosindo dengan MUFG, Danamon, dan Adira Finance ini akan dilanjutkan hingga 2026.

Regional Corporate Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk Irene Sri Redjeki, memaparkan komitmen Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG terhadap kemajuan ekosistem industri otomotif di Jawa Timur serta berbagai promo menarik dari grup ini di hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 di Grand City Hall Surabaya, Rabu (29/05/2024).

Baca Juga :   Kolaborasi Danamon - Adira Finance Bersama MUFG Dukung Pameran Otomotif IIMS Surabaya 2024

(dari kiri) Department Head Japanese Corporate Banking 4, MUFG  Liza Adinda, Regional Corporate Officer Bank Danamon Indonesia Irene Sri Redjeki, dan Regional Collection Head Jatim PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., Djoko Witono, berbincang di depan booth MUFG, Danamon, dan Adira Finance.

Suasana nasabah yang melakukan konsultasi tentang kendaraan, perencanaan keuangan untuk pembelian dan pembiayaan kendaraan, hingga transaksi pembiayaan kendaraan dengan Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG di booth grup ini pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 yang berlangsung selama tanggal 29 Mei 2024 sampai dengan 2 Juni 2024.

Pada IIMS Surabaya 2024 ini, Danamon memberikan berbagai penawaran dan program menarik, mulai dari bunga spesial KPM Prima bersama Adira Finance dan beragam program dan promo untuk nasabah yang melakukan pembelian tiket masuk dan tiket Infinite Live, aksesoris kendaraan, hingga makanan dan minuman.

Baca Juga :   Kartu Kredit Inovatif Danamon-Grab Akomodasi Gaya Hidup Smart Spender

Nasabah mengantri di booth tiket khusus pembayaran menggunakan produk Danamon di Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Pada IIMS Surabaya 2024 ini, Danamon menawarkan ragam produk dan promo menarik untuk nasabah yang melakukan pembelian tiket masuk IIMS Surabaya maupun bundling tiket IIMS Infinite Live menggunakan kartu debit, kredit, charge, dan QRIS D-Bank PRO.

Nasabah melakukan transaksi atas pembelian makanan dengan menggunakan QRIS D-Bank PRO dari Danamon. Tahun ini, IIMS Surabaya 2024 menghadirkan berbagai pilihan kuliner nusantara di pusat jajanan yang nyaman untuk dinikmati para pengunjung.

Selama IIMS Surabaya 2024, seluruh tenant makanan dan minuman yang berpartisipasi di IIMS Surabaya 2024 adalah merchant QRIS Danamon. Untuk memaksimalkan pengalaman nasabah dan pengunjung, Danamon menghadirkan promo khusus berupa cashback untuk nasabah yang melakukan pembayaran menggunakan QRIS D-Bank PRO.

Baca Juga :   IIMS Hybrid 2022 Optimis Relaksasi PPnBM Dorong Transaksi Capai Rp2 triliun

Penampilan Yura Yunita di konser Infinite Live di IIMS Surabaya 2024

Sebagai grup finansial yang hadir di setiap tahapan kehidupan nasabah, Danamon, Adira Finance, dan MUFG menyadari bahwa pengunjung IIMS Surabaya 2024 bukan hanya pecinta otomotif atau orang-orang yang memang sedang mencari kendaraan dan aksesoris kendaraan baru, tetapi juga mereka yang yang ingin mencari hiburan bersama keluarga atau pasangan. Untuk itulah, di perhelatan IIMS Surabaya 2024 Danamon menyajikan promo spesial untuk nasabah berupa cashback untuk pembelian bundling tiket masuk dan tiket konser Infinite Live. (nas)