PenaMerahPutih.com
HeadlineIndeksJalan-jalanTren

Menu Legendaris Hotel Quest Sambut Ramadan

Model berbatik monocrom karya Embran Nawawi serasi dengan menu Ramadan Hotel Quest Surabaya.

Surabaya, PMP  –  Quest Hotel Darmo Surabaya  menyambut bulan puasa Ramadan tahun ini dengan menyajikan aneka hidangan menu legendaris Surabaya.

“Selama bulan puasa ini selain paket menu  Ramadan kami juga menyiapkan semua menu alacarte dari beragama menu legendaris Surabaya seperti Bebek Songkem, Nasi Bakar Surabaya, Ayam bakar Ronggolawe,” kata Public Relation Quest Hotel Darmo Surabaya Dhea Perita, Jumat (1/4/2022).

Yang menarik Quest Hotel Darmo Surabaya menandai datangnya bulan suci Ramadan tahun ini dengan menyelenggarakan acara ‘Food and Fashion Parade’ berkolaborasi dengan designer yang kondang dengan keunikan batiknya yakni  Embran Nawawi.

Gaya keren para model yang mengenakan busana batik monocrom yang baru saja di launching oleh Embran Nawawi tampak harmoni saat menampilkan aneka menu Ramdahan Hotel Quest.

Baca Juga :   Wamendag Sidak Pasar di Bogor, Stok dan Harga Bapok Aman

“Embran nawawi yang tekun mengolah batik menjadi fashion ready to wear sejak 12 tahun yang lalu, kali ini mengeluarkan koleksi fashion yang super unik yaitu Batik Monocrom yang bermotif kontemporer yang dipadu dengan warna hijau lemon, sederhana tetapi terlihat sangat stylist,” papar Dhea

Gelaran busana batik Embran Nawawi yang digelar di Hotel Quest pada Selasa (29/3/2022) ini menampilkan tren busana batik yang cocok untuk generasi muda dengan memadukan warna dan bentuk sebagai ekspresi  yang tidak monoton.

“Cocok dengan aneka menu yang disajikan beragam olahan sehingga tidak monoton dan membuat pengunjung mendapat pilihan menu sesuai selesra,” kata Dhea.

Quest Hotel Darmo Surabaya menyediakan paket berbuka puasa ‘Ramadhan di Quest’ dengan tema Around the World.

Baca Juga :   Resto A&W Hadirkan Menu Paket Bedug Berkah

Mulai dari harga Rp89.000 per orang bisa menikmati aneka menu  berbagai negara dengan sajian buffet (all you can eat) mulai dari takjil, maincourse hingga dessert yang berbeda setiap hari.

“Kami juga menyediakan paket ‘Private Bukber’ dengan harga Rp99.000/pax di lantai 3 venue Semeru,” kata Dhea. (nas)