PenaMerahPutih.com
Headline Indeks Sehat Cantik Tren

Cetak Dua Gol Ronaldo Optimis MU Berpotensi Juarai Liga Premier Inggris

Cristiano Ronaldo cetak dua gol melawan Newcastle United
Cristiano Ronaldo cetak dua gol melawan Newcastle United pada laga pekan empat Liga Premier Inggris.(Twitter-@ManUtd)

Jakarta, pmp – Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Manchester United (MU) di Stadion Old Trafford melawan Newcastle United pada Liga Premier Inggris 2021/2022 pekan ke empat yang digelar Sabtu malam (11/9/2021), menyedot perhatian seluruh penggemar bola dunia.

Maklum saja, itulah laga pertama CR-7 buat Setan Merah setelah 12 tahun meninggalkan Theatre of Dreams dan berkelana ke Spanyol dan Italia.

Pemain 36 tahun yang didatangkan dari Juventus  dengan tebusan sekitar 28 juta Euro menjelang penutupan bursa transfer akhr Agustus  itu membuktikan kedigdayaannya dengan mencetak dua gol pada menit 45+2 dan 62 yang membawa MU unggul 4-1 dengan dua gol lainnya dicetak Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Baca Juga :   Ini Daftar Lima Pencetak 100 Gol Tercepat Liga Premier, Salah Posisi Kelima

Penampilan yang membuat Ole Gunnar Solskjaer, pelatih MU, tak sungkan memberi pujian dengan mengatakan dirinya tak pernah ragu dengan kualitas Ronaldo yang telah membuktikan diri sebagai penyerang fanastis di dunia.

Dan yang terpenting, menurut Solskjaer, kehadiran Ronaldo memotivasi para pemain MU lainnya.

“Cristiano Ronaldo telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Dia tampil dan menghubungkan permainan dengan baik,” kata Solskjaer, dikutip BBC.

Wajar jika Solksjaer begtu bersuka cita mengingat hasil laga itu membawa MU memuncaki klasemen sementara dengan torehan 10 poin dari empat laga dengan tiga kemenangan dan satu seri, diikuti Chelsea dengan poin sama.

Baca Juga :   Ronaldo Membuat MU Dijuluki Winning Team, Ini Kalimat Perpisahan CR-7 pada Juventus

Lalu bagaimana perasaan Ronaldo atas penampilan perdananya tersebut?

Melalui akun instagramnya @cristiano, bintang asal Portugal itu ternyata begitu optimis MU telah berada di jalur yang tepat untuk menjuarai Liga Premier.

“Kembalinya saya ke Old Trafford merupakan pengingat singkat, mengapa stadion ini (Old Trafford) dikenal sebagai Theatre of Dreams. Bagi saya tempat ini selalu jadi tempat ajaib, di mana anda bisa mencapai semua yang anda inginkan,” tulis Ronaldo.

“Saya bersama dengan seluruh rekan setim dan dengan dukungan luar biasa yang kami dapat dari tribun, kami menyusuri jalan ke depan dengan kepercayaan diri dan optimistis bahwa kami semua akan merayakannya bersama-sama di akhir musim,” tambahnya.

Baca Juga :   Ini Daftar Lima Pencetak 100 Gol Tercepat Liga Premier, Salah Posisi Kelima

“Bangga bisa kembali ke Manchester United dan bermain di Premier League sekali lagi. Tapi di atas itu semua, senang bisa membantu tim. Ayo, Devils!” pungkasnya.(gdn)